Shoei Rilis Replika Helm Marc Marquez Cuma 93 Unit

Kompas.com - 22/10/2021, 17:01 WIB
Shoei Rilis X-Fourteen Marquez 6 Special Package Foto: Young MachineShoei Rilis X-Fourteen Marquez 6 Special Package
|

TOKYO, KOMPAS.com - Kabar baik buat pemburu helm replika Marc Marquez, Shoei akan merilis helm edisi khusus "X-Fourteen Marquez 6 Special Package."

Helm dengan model grafis reguler Marc Marquez yaitu "Marquez 6" ini merupakan edisi terbatas yang hanya dibuat 93 unit dan khusus dijual di showroom resmi Shoei Gallery Tokyo.

Baca juga: Eksis di Masa Pandemi, Benelli Ikut 2 Pameran Besar Tahun Ini

Shoei Rilis X-Fourteen Marquez 6 Special PackageFoto: Young Machine Shoei Rilis X-Fourteen Marquez 6 Special Package

Bodi helm dan aksesori regulernya sama dengan X-Fourteen Marquez 6 biasa, tapi model ini dibekali cover vanity case khusus dan visor yang ditandatangani Marc Marquez.

Baca juga: Begini Cara Menghindari Blind Spot bagi Pengguna Sepeda Motor

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mengutip Young Machine, visor warna gelap atau CWR F Dark Smoke Shield itu tidak dapat dikelupas. Oleh karena itu, tidak dapat digunakan untuk berkendara.

Identitas helm terbatas dan edisi khusus tertera dari penutup dasar helm yang dibuat khusus. Untuk harga dibanderol 121.000 yen atau setara Rp 15 jutaan dengan kurs 1 yen = Rp 124.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.