Hyundai City Store Kelima Hadir di Serpong

Kompas.com - 18/10/2021, 15:31 WIB
Hyundai City Store kelima di Indonesia HMIDHyundai City Store kelima di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah pekan lalu meresmikan diler baru di Bintaro, kali ini PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali membuka jaringan Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong bersama PT Auto Maju Sentosa, Senin (18/10/2021).

Dengan konsep city store, jaringan ini memiliki tujuan memberikan kemudahan dan mendekatkan diri dengan calon konsumennya, terutama warga di area Tangerang.

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID mengatakan, hadirnya City Store Serpong turut memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia untuk sama-sama memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi pelanggan.

"Meningkatkan kenyamanan pelanggan dengan memilih lokasi strategis di pusat perbelanjaan, kini pelanggan dapat mengakses produk Hyundai dengan mudah," kata Ha dalam keterangan resminya, Senin (18/10/2021).

Baca juga: Hyundai Palisade Tertimpa Kontainer, Ingat Bahaya Menyalip dari Kiri

Hyundai City Store kelima di IndonesiaHMID Hyundai City Store kelima di Indonesia

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong merupakan City Store ke lima dari total target 10 yang akan dibuka hingga akhir 2021. Alasan pemilihan lokasi sendiri lantaran kawasannya yang strategis dan telah berkembang.

Pengalaman inovatif siap dihadirkan Hyundai City Store. Fasilitasnya juga cukup lengkap, mulai dari ruang tunggu, diskusi dan konsultasi, serta informasi area pengiriman.

Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong juga memiliki area 3D Car Configurator, pelanggan dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai favoritnya, dan juga area hiburan yang didukung Augmented Reality Games.

Seperti diler lainnya, fasilitas AC Charging Station juga telah disediakan pada area parkir bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya. Bahkan sebelumnya diklaim fasilitas tersebut dibuka umum, artinya tak hanya untuk produk Hyundai saja.

Baca juga: Respons Daihatsu Soal Kabar Avanza-Xenia Setop Produksi

Hyundai City Store kelima di IndonesiaHMID Hyundai City Store kelima di Indonesia

"Meneruskan kesuksesan dan sambutan yang baik terhadap Hyundai Bintaro, hari ini kami semakin percaya diri untuk perjalanan bersama Hyundai Motors Indonesia dengan meresmikan diler Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong," kata Andee Yoestong, President Director PT Auto Maju Sentosa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.