Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/10/2021, 15:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah pekan lalu meresmikan diler baru di Bintaro, kali ini PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali membuka jaringan Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong bersama PT Auto Maju Sentosa, Senin (18/10/2021).

Dengan konsep city store, jaringan ini memiliki tujuan memberikan kemudahan dan mendekatkan diri dengan calon konsumennya, terutama warga di area Tangerang.

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID mengatakan, hadirnya City Store Serpong turut memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia untuk sama-sama memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi pelanggan.

"Meningkatkan kenyamanan pelanggan dengan memilih lokasi strategis di pusat perbelanjaan, kini pelanggan dapat mengakses produk Hyundai dengan mudah," kata Ha dalam keterangan resminya, Senin (18/10/2021).

Baca juga: Hyundai Palisade Tertimpa Kontainer, Ingat Bahaya Menyalip dari Kiri

Hyundai City Store kelima di IndonesiaHMID Hyundai City Store kelima di Indonesia

Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong merupakan City Store ke lima dari total target 10 yang akan dibuka hingga akhir 2021. Alasan pemilihan lokasi sendiri lantaran kawasannya yang strategis dan telah berkembang.

Pengalaman inovatif siap dihadirkan Hyundai City Store. Fasilitasnya juga cukup lengkap, mulai dari ruang tunggu, diskusi dan konsultasi, serta informasi area pengiriman.

Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong juga memiliki area 3D Car Configurator, pelanggan dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai favoritnya, dan juga area hiburan yang didukung Augmented Reality Games.

Seperti diler lainnya, fasilitas AC Charging Station juga telah disediakan pada area parkir bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya. Bahkan sebelumnya diklaim fasilitas tersebut dibuka umum, artinya tak hanya untuk produk Hyundai saja.

Baca juga: Respons Daihatsu Soal Kabar Avanza-Xenia Setop Produksi

Hyundai City Store kelima di IndonesiaHMID Hyundai City Store kelima di Indonesia

"Meneruskan kesuksesan dan sambutan yang baik terhadap Hyundai Bintaro, hari ini kami semakin percaya diri untuk perjalanan bersama Hyundai Motors Indonesia dengan meresmikan diler Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong," kata Andee Yoestong, President Director PT Auto Maju Sentosa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com