[POPULER OTOMOTIF] Avanza Veloz Model Baru Punya Fitur Banyak, Yamaha Limi 125 Lebih Mahal dari Nmax

Kompas.com - 18/10/2021, 06:02 WIB
Bocoran Foto Toyota Avanza Veloz Generasi Baru INSTAGRAM/@indra_fathanBocoran Foto Toyota Avanza Veloz Generasi Baru
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Kehadiran generasi baru Toyota Avanza sudah semakin dekat. Kabar terkini, bocoran foto Low MPV ini sudah bisa dinikmati lewat media sosial.

Memang baru Avanza Veloz yang bisa diketahui tampilan eksterior dan interiornya, sementara untuk model Avanza terbaru belum terlihat.

Jika dibandingkan dengan mobil sekelasnya, tampilan Avanza Veloz mungkin masih biasa saja. Karena desain LMPV bergaya SUV sudah diterapkan oleh Xpander sejak 2017.

Tapi berdasar info yang kami rangkum dari media sosial (16/10/2021), bisa diketahui bahwa Avanza Veloz digadang-gadang bakal jadi calon Low MPV dengan fitur terbanyak di kelasnya.

Selain itu, pasar sepeda motor matik alias skutik di Taiwan cukup besar. Untuk urusan model dan varian skutik, Taiwan bisa dibilang lumayan berbeda dengan negara lain.

Contohnya ialah Yamaha yang baru merilis Yamaha Limi 125 model 2022. Skutik yang masuk kelas entry level ini punya desain yang mengotak dengan dimensi yang kompak.

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Minggu, 17 Oktober 2021:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Avanza Veloz Model Baru, Calon LMPV dengan Fitur Terbanyak

Bocoran kabin Avanza terbaruINSTAGRAM/AMMARPARVEZ_ Bocoran kabin Avanza terbaru

Dibandingkan dengan model lamanya, ubahan pada Avanza Veloz baru benar-benar revolusioner. Terutama dari sisi penambahan fitur, yang sebagian tidak terduga.

Pertama, Avanza Veloz bakal dilengkapi dengan Toyota Safety Sense berupa fitur radar, yang salah satunya adalah Adaptive Cruise Control.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.