Ini Sepupu Nmax, Yamaha Force 155 Meluncur

Kompas.com - 14/10/2021, 17:21 WIB
Yamaha Force 155 Foto: eppbchannelblog/InstagramYamaha Force 155
|


TAIPEI, KOMPAS.com - Yamaha Taiwan resmi meluncurkan Yamaha Force 155. Sepupu Nmax ini meluncur meramaikan pasar skuter matik yang cukup ramai di Taiwan.

Lampu depannya sedikit mengingatkan skema desain Tmax. Kemudian lampu seinnya ala Aerox 155 yang tertanam di fairing. Adapun dek tengahnya rata seperti Yamaha Lexi.

Baca juga: Bocoran Xpander Terbaru, Begini Ubahannya Sejak Meluncur

https://www.instagram.com/p/CU-LPoFlR0u/?utm_source=ig_web_copy_link

 

Bagian belakangnya terlihat cukup familiar. Bodi sampingnya punya aksen segitiga yang membuatnya jadi lebih manis. Lampu belakang dan seinnya terpisah seperti motor sport.

Suspensi depan teleskopik sedangkan belakangnya pegas ganda. Pengereman depan belakang sudah ABS. Panel instrumen pakai layar 5,1 inci. Kompartemen bagasi di bawah jok 23,2 liter.

Mengutip Greatbiker, fitur unggulan lain yaitu dibekali dengan sistem kontrol traksi. Fitur yang mencegah roda berputar berlebihan dan menyebabkan selip.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: MPM Rent Tambah Fitur Baru, Sewa Mobil Jadi Lebih Mudah

Yamaha Force 155Foto: Greatbilker Yamaha Force 155

Mesinnya 155cc 4-tak berpendingin radiator dengan sistem katup variabel VVA. Klaimnya membuat akselerasi konsisten di setiap rentang kecepatan.

Di Taiwan Yamaha Force 155 2022 dibanderol sekitar 117.000 baht atau setara Rp 49 jutaan. Belum ada konfirmasi apakah motor bakal meluncur di negara lain atau tidak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.