Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Xpander Facelift Segera Meluncur, Model Lama Diskon Rp 6 Juta

Kompas.com - 14/10/2021, 13:41 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung pada November mendatang, beberapa unggahan mobil-mobil baru pun bermunculan.

Salah satunya adalah foto spyshot yang diduga merupakan Xpander facelift.

Kehadiran Xpander facelift sedikit mengejutkan. Sebab, MPV garapan pabrikan berlambang tiga berlian ini baru saja melakukan facelift pada tahun lalu, walaupun ubahannya masih terbilang minim.

Ketika tim redaksi mencoba mengonfirmasi kepada beberapa tenaga sales Mitsubishi di Jakarta, mereka membenarkan bahwa akan ada versi facelift terbaru dari Xpander yang akan meluncur minggu depan.

Baca juga: Bocoran Xpander Terbaru, Begini Ubahannya Sejak Meluncur

“Betul, model facelift meluncur bulan depan,” ucap salah satu pramuniaga Mitsubishi di daerah Jakarta Barat saat dihubungi Kompas.com, Kamis (14/10/2021).

Bagi Anda yang berminat meminang Xpander tahun 2021, masih ada tawaran potongan harga menarik yang akan diberikan bagi konsumen yang hendak membali Xpander model lawas.

Test Drive Mitsubishi XpanderKOMPAS.com/Dio Test Drive Mitsubishi Xpander

“Masih ada diskon Rp 6 juta untuk semua tipe Xpander NIK 2021. Kalau untuk NIK 2020 sudah habis,” ucap salah satu pramuniaga Mitsubishi di Tangerang.

Namun, diskon tersebut ternyata tidak diberikan oleh semua diler Xpander. Diler Mitsubishi di Jakarta Barat mengaku belum memberikan diskon untuk pembelian semua tipe Xpander tahun 2021.

“Sampai saat ini belum ada diskon karena kan tipe terbarunya belum keluar,” kata pramuniaga di Jakarta Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com