Kompas.com - 14/10/2021, 13:41 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung pada November mendatang, beberapa unggahan mobil-mobil baru pun bermunculan.

Salah satunya adalah foto spyshot yang diduga merupakan Xpander facelift.

Kehadiran Xpander facelift sedikit mengejutkan. Sebab, MPV garapan pabrikan berlambang tiga berlian ini baru saja melakukan facelift pada tahun lalu, walaupun ubahannya masih terbilang minim.

Ketika tim redaksi mencoba mengonfirmasi kepada beberapa tenaga sales Mitsubishi di Jakarta, mereka membenarkan bahwa akan ada versi facelift terbaru dari Xpander yang akan meluncur minggu depan.

Baca juga: Bocoran Xpander Terbaru, Begini Ubahannya Sejak Meluncur

“Betul, model facelift meluncur bulan depan,” ucap salah satu pramuniaga Mitsubishi di daerah Jakarta Barat saat dihubungi Kompas.com, Kamis (14/10/2021).

Bagi Anda yang berminat meminang Xpander tahun 2021, masih ada tawaran potongan harga menarik yang akan diberikan bagi konsumen yang hendak membali Xpander model lawas.

Test Drive Mitsubishi XpanderKOMPAS.com/Dio Test Drive Mitsubishi Xpander

“Masih ada diskon Rp 6 juta untuk semua tipe Xpander NIK 2021. Kalau untuk NIK 2020 sudah habis,” ucap salah satu pramuniaga Mitsubishi di Tangerang.

Namun, diskon tersebut ternyata tidak diberikan oleh semua diler Xpander. Diler Mitsubishi di Jakarta Barat mengaku belum memberikan diskon untuk pembelian semua tipe Xpander tahun 2021.

“Sampai saat ini belum ada diskon karena kan tipe terbarunya belum keluar,” kata pramuniaga di Jakarta Barat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.