Mitsubishi Komentari Bocoran Foto Xpander Facelift

Kompas.com - 14/10/2021, 11:31 WIB
Gambar bocoran yang diduga Mitsubishi Xpander facelift. Screenshot Instagram @indra_fathanGambar bocoran yang diduga Mitsubishi Xpander facelift.

JAKARTA, KOMPAS.com – Foto yang diduga Xpander facelift sempat beredar di media sosial. Meski begitu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) masih menampik kabar tersebut.

Kemunculan spyshot atau bocoran foto kendaraan baru memang lazim terjadi ketika mendekati pameran otomotif.

Seperti diketahui, pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 kembali berlangsung pada 11-21 November mendatang.

Baca juga: BPKB Hilang, Begini Syarat dan Biaya Bikin Baru

Mitsubishi Xpander Black Edition. Pembaruan di tengah pandemi APHIT McKlein/MMKSI Mitsubishi Xpander Black Edition. Pembaruan di tengah pandemi

Melihat kabar dari media sosial (14/10/2021), muncul foto spyshot yang diduga merupakan Xpander facelift. Namun tak berselang lama, foto tersebut tampaknya langsung dihapus oleh pemilik akun.

Terlihat bahwa Low MPV ini mengalami ubahan pada bagian fascia, terutama desain bemper, kap mesin, lampu depan, dan DRL.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara untuk bagian lainnya, dari gambar yang beredar, terlihat tidak banyak berubah. Desain garis samping masih sama, begitu juga dengan peleknya.

Baca juga: Perang Pamer Harta, Wanita Ini Ungkap Biaya Servis Tahunan Lamborghini

Suasana pameran di booth Mitsubishi Motors IIMS Hybrid 2021 di Hall A1 JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (15/4/2021). Mitsubishi Motors ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung dari 15-25 April 2021, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Suasana pameran di booth Mitsubishi Motors IIMS Hybrid 2021 di Hall A1 JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (15/4/2021). Mitsubishi Motors ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung dari 15-25 April 2021, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kehadiran Xpander facelift tentu saja mengejutkan, sebab mobil ini baru saja melakukan facelift pada tahun lalu. Namun memang ketika facelift waktu itu ubahannya masih terbilang minim.

Intan Vidiasari, Deputy General Manager Marketing Communication & PR Division MMKSI, mengatakan, pihaknya belum bisa memberikan informasi mengenai ada atau tidaknya produk baru dari Mitsubishi Motors.

“Termasuk apakah ada rencana peluncuran, jadwal, atau segala sesuatunya. MMKSI pasti akan memberikan informasi yang resmi jika memang ada rencana lebih lanjut dari Mitsubishi Motors” ujar Intan, kepada Kompas.com (14/10/2021).

“Mohon maaf kami juga tidak bisa memberikan komentar atas pemberitaan yang timbul atas dasar ‘perkiraan’ atau prediksi, karena bukan merupakan informasi resmi dari pihak MMKSI,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.