TVS Luncurkan Skutik Ntorq 125 RTFi, Bisa Terkoneksi Ponsel Juga

Kompas.com - 13/10/2021, 08:22 WIB
TVS Ntorq 125 RTFi Dok. TVSTVS Ntorq 125 RTFi

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini, PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) sudah meluncurkan generasi terbaru skuter matik (skutik) Ntorq 125. Kali ini, skutik tersebut hadir dengan nama Ntorq 125 RTFi (Race Tuned Fuel Injection).

TVS Ntorq dirancang dengan performa yang diwarisi dari TVS Racing. Desainnya sporty dan aerodinamis, tapi juga memiliki fitur dan teknologi yang tak kalah dengan kompetitor sekelas.

Baca juga: TVS Raider 125 Meluncur, Mirip Bumblebee

Ntorq 125 RTFi ini memiliki sistem konektivitas menggunakan Bluetooth untuk tersambung dengan ponsel melalui aplikasi TVS SMARTXONNECT.

TVS Ntorq 125 RTFiDok. TVS TVS Ntorq 125 RTFi

TVS sudah mengembangkan dua versi untuk Fi system, yang pertama RTFi (Race Tuned Fuel Injection) dan yang kedua adalah ETFi(Echothrust Fuel Injection). RTFi dirancang khusus untuk memastikan pengendara merasakan pengalaman balap yang menyenangkan di semua kondisi berkendara.

J. Thangarajan, Presiden Direktur PT TVS Company, mengatakan, pihaknya sangat senang dapat meluncurkan TVS Ntorq 125 RTFi edisi 2021 di Indonesia. Skuter matik pintar ini akan memberikan pengalaman yang menarik, bertenaga, dan terkoneksi saat berkendara bagi anak muda di negara ini atau Gen Z.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: TVS Ntorq SuperSquad Edition, Livery Karakter Marvel

"Skuter matik ini dibangun di atas warisan terbaik dari 39 tahun TVS Racing. Saat ini, lebih dari 800,000 konsumen di seluruh dunia bangga menggunakan Ntorq dan dengan peluncuran ini kami yakin dapat menumbuhkan kelompok ini dari kekuatan menjadi lebih kuat,” ujar Thangarajan, dalam keterangan resminya.

TVS Ntorq 125 RTFiDok. TVS TVS Ntorq 125 RTFi

TVS Ntorq 125 hadir dengan dua pilhan warna, yaitu Metallic Blue dan Metallic Grey. Sedangkan untuk harganya, dibanderol Rp 19.230.000 (OTR Jakarta).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.