Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

TVS Luncurkan Skutik Ntorq 125 RTFi, Bisa Terkoneksi Ponsel Juga

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini, PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) sudah meluncurkan generasi terbaru skuter matik (skutik) Ntorq 125. Kali ini, skutik tersebut hadir dengan nama Ntorq 125 RTFi (Race Tuned Fuel Injection).

TVS Ntorq dirancang dengan performa yang diwarisi dari TVS Racing. Desainnya sporty dan aerodinamis, tapi juga memiliki fitur dan teknologi yang tak kalah dengan kompetitor sekelas.

Ntorq 125 RTFi ini memiliki sistem konektivitas menggunakan Bluetooth untuk tersambung dengan ponsel melalui aplikasi TVS SMARTXONNECT.

TVS sudah mengembangkan dua versi untuk Fi system, yang pertama RTFi (Race Tuned Fuel Injection) dan yang kedua adalah ETFi(Echothrust Fuel Injection). RTFi dirancang khusus untuk memastikan pengendara merasakan pengalaman balap yang menyenangkan di semua kondisi berkendara.

J. Thangarajan, Presiden Direktur PT TVS Company, mengatakan, pihaknya sangat senang dapat meluncurkan TVS Ntorq 125 RTFi edisi 2021 di Indonesia. Skuter matik pintar ini akan memberikan pengalaman yang menarik, bertenaga, dan terkoneksi saat berkendara bagi anak muda di negara ini atau Gen Z.

"Skuter matik ini dibangun di atas warisan terbaik dari 39 tahun TVS Racing. Saat ini, lebih dari 800,000 konsumen di seluruh dunia bangga menggunakan Ntorq dan dengan peluncuran ini kami yakin dapat menumbuhkan kelompok ini dari kekuatan menjadi lebih kuat,” ujar Thangarajan, dalam keterangan resminya.

TVS Ntorq 125 hadir dengan dua pilhan warna, yaitu Metallic Blue dan Metallic Grey. Sedangkan untuk harganya, dibanderol Rp 19.230.000 (OTR Jakarta).

https://otomotif.kompas.com/read/2021/10/13/082200215/tvs-luncurkan-skutik-ntorq-125-rtfi-bisa-terkoneksi-ponsel-juga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke