Hyundai Kembali Lebarkan Sayap, Kini Sapa Warga Bintaro

Kompas.com - 11/10/2021, 18:31 WIB
Diler Hyundai Bintaro KOMPAS.com/STANLY RAVELDiler Hyundai Bintaro

JAKARTA, KOMPAS.com - Menggandeng PT Auto Maju Sentosa, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali melebarkan sayap penjualannya. Kali ini menyasar warga di area Bintaro dan sekitarnya.

Hyundai Bintaro berlokasi di JL. CBD Blok CE No B-03, Parigi, Kec. Pondok Aren. Diler dengan fasilitas 3S ini menjadi jaringan penjualan ke-53 yang telah beroperasi dari target 100 unit yang akan dikejar sepanjang 2021.

"Ini adalah kolaborasi pertama, dan kami sangat mengapresiasi PT Auto Maju Sentosa sebagai diler partner untuk Hyundai Bintaro yang telah mendukung perjalanan kami di Indonesia. Kami harap dengan kerja sama ini, Hyundai dan mitra diler dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan Hyundai," ucap SunJong Ha, President Director PT HMID dalam seremoni peresmiannya, Senin (11/10/2021).

Baca juga: Berapa Jarak yang Bisa Ditempuh Saat Indikator BBM E?

Tak hanya fasilitas ruang tunggu dan display, Hyundai Bintaro juga memiliki area perawatan kendaraan dengan dukungan teknisi handal, serta jaminan kesediaan suku cadang.

Peresmian diler Hyundai BintaroKOMPAS.com/STANLY RAVEL Peresmian diler Hyundai Bintaro

Bagi konsumen pemilik mobil listrik, diler ini juga menyediakan AC Charging Station. Bahkan bisa digunakan umum, alias tak hanya konsumen pemilik Ioniq dan Kona EV saja, tapi merek mobil listrik lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami sangat senang dapat meresmikan Hyundai Bintaro hari ini. Sebuah kebanggaan bisa berkolaborasi dan menyatukan visi PT Auto Maju Sentosa dengan upaya global Hyundai untuk menyediakan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan Hyundai, terutama untuk area Bintaro dan sekitarnya," kata Andee Yoestong, President Director PT Auto Maju Sentosa.

Baca juga: Adu Mobil Listrik Nissan Leaf dan Hyundai Kona EV, Siapa Lebih Irit?

Hyundai Staria Hyundai Staria

Andee juga menambahkan ke depan, masiih ada 3-4 diler Hyundai lain yang akan resmikan di tahun ini. Secara produk, dia optimis mobil-mobil Hyundai sangat diterima baik oleh masyaraka, bahkan sebelum diler diresmikan, animo masyarakat sudah cukup tinggi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.