Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hyundai Kembali Lebarkan Sayap, Kini Sapa Warga Bintaro

JAKARTA, KOMPAS.com - Menggandeng PT Auto Maju Sentosa, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali melebarkan sayap penjualannya. Kali ini menyasar warga di area Bintaro dan sekitarnya.

Hyundai Bintaro berlokasi di JL. CBD Blok CE No B-03, Parigi, Kec. Pondok Aren. Diler dengan fasilitas 3S ini menjadi jaringan penjualan ke-53 yang telah beroperasi dari target 100 unit yang akan dikejar sepanjang 2021.

"Ini adalah kolaborasi pertama, dan kami sangat mengapresiasi PT Auto Maju Sentosa sebagai diler partner untuk Hyundai Bintaro yang telah mendukung perjalanan kami di Indonesia. Kami harap dengan kerja sama ini, Hyundai dan mitra diler dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan Hyundai," ucap SunJong Ha, President Director PT HMID dalam seremoni peresmiannya, Senin (11/10/2021).

Tak hanya fasilitas ruang tunggu dan display, Hyundai Bintaro juga memiliki area perawatan kendaraan dengan dukungan teknisi handal, serta jaminan kesediaan suku cadang.

Bagi konsumen pemilik mobil listrik, diler ini juga menyediakan AC Charging Station. Bahkan bisa digunakan umum, alias tak hanya konsumen pemilik Ioniq dan Kona EV saja, tapi merek mobil listrik lainnya.

"Kami sangat senang dapat meresmikan Hyundai Bintaro hari ini. Sebuah kebanggaan bisa berkolaborasi dan menyatukan visi PT Auto Maju Sentosa dengan upaya global Hyundai untuk menyediakan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan Hyundai, terutama untuk area Bintaro dan sekitarnya," kata Andee Yoestong, President Director PT Auto Maju Sentosa.

Andee juga menambahkan ke depan, masiih ada 3-4 diler Hyundai lain yang akan resmikan di tahun ini. Secara produk, dia optimis mobil-mobil Hyundai sangat diterima baik oleh masyaraka, bahkan sebelum diler diresmikan, animo masyarakat sudah cukup tinggi.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/10/11/183100115/hyundai-kembali-lebarkan-sayap-kini-sapa-warga-bintaro

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke