Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/10/2021, 13:19 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Federal Oil sukses menggelar babak final kompetisi game FOGM2 Siap Adu Balap. Rangkaian acara tersebut telah berlangsung sejak bulan Juli 2021.

Babak final ini berhasil mempertemukan para finalis dari kategori PC dan kategori PS, untuk masing-masing finalis kategori merebut podium balapan pada hari Minggu, 3 Oktober pukul 17.00 WIB.

Hasril Arsyad, Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengaku sangat senang dengan antusiasme para pelanggan Federal Oil dan penggemar Moto2. Hal ini terbukti dengan lebih dari 1.000 peserta ikut dalam kompetisi yang baru diadakan tahun ini.

Baca juga: Bisakah Perilaku Pengemudi Truk Diubah Jadi Lebih Aman?

“Kompetisi FOGM2 Siap Adu Balap ini merupakan inisiatif dari Federal Oil untuk menghadirkan pengalaman berbeda selama pandemi ini dan dapat diikuti baik secara offline di bengkel-bengkel Federal Oil Center dan secara online melalui console Playstation maupun PC,” ucap Hasril dikutip dari keterangan resmi, Kamis (7/10/2021).

Seluruh finalis menunjukkan kehebatannya dalam balapan dengan mengunakan tim yang Federal Oil sponsori yaitu FOGM2, mereka adalah pemain-pemain terpilih setelah rangkaian panjang proses seleksi.

Federal oilFederal oil Federal oil

Sebelumnya setiap bulan terdapat finalis yang terpilih berdasarkan catatan waktu balap dan akan diadu pada babak final.

Pada babak final ditandingkan 3 orang finalis dari kategori PS, dan 7 orang finalis dari kategori PC. Semua peserta bertanding untuk memperebutkan piala dan hadiah voucher jutaan rupiah.

Juara 1 kategori PS dimenangkan oleh @septians08 dari Jawa Barat dan juara 1 kategori PC dimenangkan oleh @ari.tw60 dari Jawa Tengah.

Baca juga: Pahami Aturan Mengemudikan Mobil di Tanjakan dan Turunan

Keseruan babak final kompetisi Siap Adu Balap ini diisi oleh komentar dan diskusi menarik dari Matteo Guerinoni yang merupakan mantan pembalap dan juga host Fox Sport Asia dan Mbah Sattar seorang influencer dan pecinta otomotif.

Selain adu balapan antar finalis, ada juga fun battle antara Matteo dan Sattar, dan juga antara perwakilan Federal Oil dan media.

Federal Oil merupakan merek pelumas kendaraan roda dua dengan berbagai pilihan solusi untuk kendaraan matic atau non-matic.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com