[VIDEO] Daihatsu Terios 2021, Pakai Fitur yang Diklaim Lebih Irit BBM

Kompas.com - 01/10/2021, 10:22 WIB
Daihatsu Terios IDS KOMPAS.com/STANLY RAVELDaihatsu Terios IDS

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi memberikan penyegaran minor bagi Terios, dengan menambahkan fitur baru, Eco Idle.

Fitur baru ini diklaim bisa membuat mobil jadi lebih irit BBM. Tapi, di sisi lain, juga terlihat sebagai upaya Daihatsu menurunkan emisi Terios, supaya masuk skema pajak baru "carbon tax" yang mulai berlaku Oktober 2021 ini.

Daihatsu juga menjadikan Hill Start Assist (HSA) serta Vehilce Stability Control (VSA) yang tadinya hanya bisa dinikmati di tipe R saja, sekarang, tersedia sebagai fitur standar pada semua varian Terios.

Baca juga: Tambah Fitur Mati-Hidup Otomatis, Aki Terios IDS Gampang Tekor ?

Dengan adanya penambahan fitur tersebut, otomatis dari segi harga juga mengalami penyesuaian.

Untuk info lebih lengkapnya, simak video berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.