Mitsubishi Potong Harga Aksesori Resmi Xpander 50 Persen

Kompas.com - 27/09/2021, 15:31 WIB
Mitsubishi Xpander Black Edition hadir dalam dua varian transmisi yakni manual dan AT. Mitsubishi menawarkan dua pilihan warna yakni quartz white pearl dan jet black mica. Xpander Black Edition dibanderol Rp 257,1 juta untuk transmisi manual dan Rp 267,5 juta untuk varian AT
APHIT McKleinMitsubishi Xpander Black Edition hadir dalam dua varian transmisi yakni manual dan AT. Mitsubishi menawarkan dua pilihan warna yakni quartz white pearl dan jet black mica. Xpander Black Edition dibanderol Rp 257,1 juta untuk transmisi manual dan Rp 267,5 juta untuk varian AT

JAKARTA, KOMPAS.com - Memanjakan pada konsumen Xpander di Tanah Air, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program Xpander Accessories Campaign mulai dari 27 September hingga 7 November 2021.

Pengguna Xpander yang membeli aksesori resmi Mitsubishi Motors bakal mendapatkan potongan harga hingga 50 persen yang berlaku di semua jariangan diler 3S di Indonesia.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, kampenye diskon aksesori berlaku untuk semua varian MPV murahnya, mulai dari GLS, Exceed, Sport, dan Ultimate.

Baca juga: Avanza Dominasi Penjualan Low MPV, Xpander Kedua

"Penawaran menarik ini dihadirkan untuk memberikan peluang dan kemudahan bagi konsumen yang ingin mengubah serta meningkatkan daya tarik tampilan kendaraannya. Dengan menggunakan genuine accessories yang kami siapkan, konsumen akan mendapatkan upgrade pada kendaraan tanpa harus khawatir kehilangan asuransi yang dimilikinya," ucap Hamazaki dalam keterangan resminya, Senin (27/9/2021).

Diskon Aksesori Xpander hingga 50 persenMMKSI Diskon Aksesori Xpander hingga 50 persen

Hamazaki mengatakan konsumen Xpander sudah bisa menikmati penawaran yang diberikan dengan menghubungi diler atau customer service MMKSI. Namun demikian, tetap ada beberapa ketentuan yang harus diperhatikan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pertama diskon 50 persen berlaku untuk pembelian aksesori paket atau satuan. Sementara potongan harga berlaku hanya bagi beberapa item saja, yakni areo package, front air dam, side air dam, rear air dam, hood emblem, dan wheel locknut.

Diskon harga 50 persen berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian genuine accessories Mitsubishi Xpander baik paket ataupun parsial atas item yang sudah disebutkan sebelumnya dengan cara menukarkan e-coupon pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Baca juga: Faktor Honda Pede Targetkan 40.000 Unit All New BR-V di 2022

Test Drive Mitsubishi XpanderKOMPAS.com/Dio Test Drive Mitsubishi Xpander

Konsumen yang melakukan pembelian genuine accessories Mitsubishi Xpander, baik paket atau satuan tanpa menukar e-coupon, hanya akan mendapatkan potongan harga sebesar 30 persen. Konsumen juga akan mendapatkan souvenir khusus yang melakukan pembelian secara walk-in via booking alpikasi, dan perlu diingat bila diskon diberikan di luar dari jasa pemasangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.