Bridgestone Resmikan Truck Tire Center di Palembang

Kompas.com - 23/09/2021, 12:20 WIB
Bridgestone Truck Tire Center Palembang DOK. BRIDGESTONEBridgestone Truck Tire Center Palembang


PALEMBANG, KOMPAS.com – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) meresmikan tambahan satu jaringan resmi khusus untuk pelanggan komersial (ban truk dan bus) yaitu Bridgestone Truck Tire Center Sumber Ban di Jalan Soekarno Hatta No.18 Kota Palembang Sumatera Selatan.

Bangun Istyaji, Direktur Sales dan Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia mengatakan, pembangunan infrastruktur di Sumatera meningkatkan arus pengangkutan melalui jalur darat dan menambah pesat frekuensi perjalanan truk dan bus pada kota-kota yang dilewatinya.

“Hal ini menjadi salah satu alasan kami untuk kembali menambah satu jaringan resmi untuk produk ban komersial di Palembang, Sumatera Selatan,” ucapnya dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Kamis (23/9/2021).

Bridgestone Truck Tire Center Sumber Ban dimiliki oleh salah satu distributor resmi Bridgestone Indonesia yang memiliki pengalaman luas dalam industri ban. Lokasi outlet resmi ini juga ada di kawasan yang strategis, berdekatan dengan kawasan industri serta pergudangan dan berada di tengah jalur provinsi yang menyambungkan Kota Lampung dan Palembang.

Baca juga: Ini Bocoran Harga Dasar dan Varian Avanza Generasi Baru

Bridgestone Truck Tire Center PalembangDOK. BRIDGESTONE Bridgestone Truck Tire Center Palembang

Sebelumnya, Bridgestone juga melengkapi lini jaringan resmi khusus ban komersialnya di wilayah Sumatera lainnya seperti di Medan dan Lampung. Berbekal harapan dengan semakin meningkatknya arus ekonomi di wilayah Sumatera, Bridgestone dapat senantiasa hadir untuk memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi para pemilik armada truk dan bus.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setiap outlet Bridgestone Truck Tire Center menawarkan berbagai layanan seperti bongkar pasang ban, pengecekan tekanan angin, balancing, dan spooring. Selain itu Bridgestone Fleet Advisor (BFA) bersertifikasi Bridgestone pun akan siap untuk menjawab dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban yang dibutuhkan pelanggan.

Bridgestone Truck Tire Center menawarkan konsep modern dan bertujuan untuk memberikan pengalaman berbeda kepada pelanggan yang lengkap, dengan fasilitas berkualitas tinggi semenjak pengemudi keluar dari kendaraan mereka. Dalam rangka peresmian Bridgestone Truck Tire Center Sumber Ban, pelanggan dapat menikmati diskon spooring 50 persen untuk setiap pembelian 2 ban Light Truck Bridgestone pada outlet tersebut.

Baca juga: Adu Mesin BR-V Terbaru dengan Xpander Cross, Siapa yang Menang?

Semenjak didirikan pertama kali, Bridgestone Truck Tire Center telah menjadi jaringan promosi dan penjualan Bridgestone untuk lini produk kendaraan komersial dengan menyediakan produk ban berkualitas tinggi yang mengutamakan keamanan serta keselamatan penggunanya. Selain itu, Bridgestone Truck Tire Center juga mengutamakan kepuasan pelanggan dalam bertransaksi termasuk dengan menyediakan ruang tunggu yang nyaman bagi pelanggan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.