Andalan Motor Buka Showroom Hyundai City Store di Pondok Indah Mall 3

Kompas.com - 07/09/2021, 16:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Andalan Motor Group meresmikan Hyundai City Store di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan pada Selasa (7/9/2021). Hyundai City Store ini merupakan showroom Hyundai keempat yang dibuka Andalan Motor tahun ini.

Sebelumnya, Andalan Motor telah membuka tiga showroom Hyundai, yakni Hyundai Pancoran (Jakarta Selatan), Hyundai Sawah Besar (Jakarta Pusat), dan Hyundai Leuwipanjang (Bandung).

Rencananya Andalan Motor akan membuka beberapa cabang lagi tahun ini. Mereka optimis dengan prospek Hyundai di Indonesia pada masa mendatang. Hal ini terjadi seiring rencana Hyundai merilis sejumlah produk yang fokus pada pasar mobil Indonesia.

Baca juga: Mobil Listrik Mungil dari Aliansi Nissan-Mitsubishi Meluncur 2022

Andalan Motor Buka Showroom Hyundai City Store di Pondok Indah Mall 3 Andalan Motor Buka Showroom Hyundai City Store di Pondok Indah Mall 3

Managing Director Andalan Motor Raynaldi Setiawan mengatakan, tujuan pihaknya membuka Hyundai City Store di PIM 3 agar lebih mendekatkan produk Hyundai kepada konsumen. Sebab PIM merupakan salah satu mal terbesar di kawasan Jakarta Selatan.

“Produk Hyundai saat ini sangat menarik, seperti mobil listrik Ioniq EV dan Kona EV. Konsumen dua mobil ini tidak perlu lagi melakukan servis besar dalam melakukan perawatan,” kata Raynaldi dalam acara peresmian Hyundai City Store, Selasa ini.

Ia menambahkan, konsep Hyunda City Store bisa dikatakan unik. Sebab Hyundai City Store memberikan pengalaman yang berbeda dari showroom lainnya.

Baca juga: Marquez Dianggap Lebih Hebat di Atas Stoner, Lorenzo, dan Pedrosa

 

Andalan Motor Buka Showroom Hyundai City Store di Pondok Indah Mall 3 Andalan Motor Buka Showroom Hyundai City Store di Pondok Indah Mall 3

Di dalam showroom ini, terdapat fasilitas game Experience Hyundai serta merchandise yang bisa dikoleksi bagi para penggemar Hyundai.

Hyundai City Store memiliki luas sekitar 140 meter persegi dan dilengkapi dengan tiga unit display. Untuk perawatan mobil, akan dilakukan dengan sistem mobile service melalui program Hyundai Kemana Saja.

Selanjutnya, Hyundai City Store menggelar program Tokocrypto #1Drive1TKO. Konsumen yang beruntung bisa mendapatkan Rp 1 juta berupa Token Crypto dan Lucky Spin selama pameran berlangsung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.