Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/09/2021, 18:53 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pengguna sepeda motor di Indonesia, kini punya pilihan baru untuk berbelanja suku cadang sampai aksesori secara online. PT Sepeda Motor Indonesia akan menyediakan wadah platform e-commerce (toko.sepedamotor.com) untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan.

Dengan begitu, PT Sepeda Motor Indonesia akan menjadi satu-satunya media otomotif roda dua di Tanah Air yang mempunyai e-commerce; terintegrasi dengan media otomotif-nya, produk yang tampil adalah produk yang dibutuhkan dan sesuai dengan perkembangan otomotif yang mengikuti perkembangan saat ini.

"Mendukung UMKM Otomotif dan perkembangan kendaraan listrik di tanah air juga merupakan point yang menjadi perhatian sepedamotor.com saat ini," ucap General Manager PT Sepeda Motor Indonesia Andika Pratama di Jakarta, Rabu (1/9/2021).

Baca juga: Sulitnya Memberantas Motor yang Lawan Arus

Mengusung konsep “Premium One-Stop Motorcycle Solution”, toko online ini memberikan
pengalaman berbelanja yang berbeda di mana produk yang dipasarkan tersebut sebelumnya telah diulas secara lengkap terlebih dahulu pada portal media sepedamotor.com.

Toko Sepeda Motorist Toko Sepeda Motor

 

Konsumen juga tidak perlu khawatir dengan kualitas produk yang dijual, karena toko.sepedamotor.com hanya menjual produk dari brand premium yang eksklusif, dan original seperti Qooder, Royal Enfield, NIU, Royal Alloy (motor) dan Deus Apparel, Prime Gears Premium Apparel, beserta deretan brand lokal kebanggaan Indonesia seperti Gesits, Hunter Motorcycles, RSV Helmet dan lainnya.

“Nantinya kami akan mendirikan toko offline di berbagai daerah di Indonesia antara lain Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali & Medan sehingga kami akan menyediakan pengalaman berbelanja secara offline maupun online," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com