Melihat Langsung Honda City Hatchback RS Berbodi Nyentrik

Kompas.com - 29/08/2021, 14:01 WIB
Hasil karya kolaborasi dari NeverTooLavish dan juga para pemenang dari City Hatch Art HondaHasil karya kolaborasi dari NeverTooLavish dan juga para pemenang dari City Hatch Art

JAKARTA, KOMPAS.com - Hasil karya kolaborasi dari NeverTooLavish dan juga para pemenang dari City Hatch Art dipajang di Dreams Cafe Powered by Honda, Senayan Park, Jakarta mulai 27 Agustus 2021.

Karya yang diimplementasikan secara nyata pada mobil Honda City Hatchback RS ini, merupakan hasil desain yang disatukan berdasarkan tiga karya dari pemenang kompetisi City Hatch Art dan dikolaborasikan dengan karya dari dua desainer NeverTooLavish.

Ketiga pemenang tersebut adalah Ferdiansyah Ramadhan, Deden Desma Hikmawan dan Muhammad Irfan yang berkolaborasi dengan Bernhard Suryaningrat ,sebagai Co-Founder dan Ardi Hira sebagai Design Lead dari NeverTooLavish.

Baca juga: Jadwal MotoGP Inggris 2021, Rossi Mulai Kompetitif Lagi

Desainer dari NeverTooLavish yang sekaligus berperan sebagai mentor melihat hasil karya dari ketiga pemenang. Lalu mereka menggabungkannya menjadi satu tema yaitu “Unity”, sebagai kolaborasi tiga gaya yang berbeda dari tiap pemenang yakni realist, streetart dan digital.

Dalam prosesnya, para pemenang dibagi untuk melukis bagian mereka masing-masing, Ferdiansyah melukis elemen wajah di sisi kanan mobil dan melukis elemen jari di sisi kiri mobil.

Lalu, Deden melukis elemen Barong di sisi kiri depan, dan elemen kupu-kupu di sisi kiri dan sisi kanan mobil. Sedangkan Irfan melukis elemen grafis pada bagian depan serta belakang mobil.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hasil karya kolaborasi dari NeverTooLavish dan juga para pemenang dari City Hatch Art Honda Hasil karya kolaborasi dari NeverTooLavish dan juga para pemenang dari City Hatch Art

“Seperti yang telah kami janjikan sebelumnya bahwa desain dari para pemenang City Hatch Art akan kami wujudkan pada mobil City Hatchback RS,” ucap Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Minggu (29/8/2021).

“Kolaborasi bersama dengan NeverTooLavish ini benar-benar menghasilkan karya baru yang modern, sesuai dengan karakter mobil dan cocok untuk merepresentasikan gaya hidup dari City Hatch Culture sebagai bagian dari pengguna mobil Hatchback,” lanjut Billy.

Baca juga: Sertifikat Vaksin Jadi Syarat Wajib Keluar Masuk Wilayah Jateng

Video proses dari pembuatan karya ini dapat disaksikan pada sosial media Youtube dan Instagram @Hondaisme.

Selain mobil hasil kolaborasi ini, Honda Civic Type R edisi spesial yang dilengkapi dengan aero kit dari Mugen serta mobil legendaris Honda S800 juga ditampilkan di Dreams Cafe.

Sebagai informasi, Dreams Cafe telah dibuka dan beroperasional setiap hari Senin – Minggu mulai jam 11.00 – 20.00 WIB.

Pengunjung sudah dapat mengunjungi Dreams Cafe dengan mengikuti beberapa penyesuaian yang mengikuti peraturan protokol kesehatan yang berlaku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.