Jelang GP Inggris, Marc Marquez Sebut Silverstone Berbeda

Kompas.com - 25/08/2021, 08:42 WIB
Marc Marquez saat berlaga pada MotoGP Austria 2021. (Photo by Joe Klamar / AFP) JOE KLAMARMarc Marquez saat berlaga pada MotoGP Austria 2021. (Photo by Joe Klamar / AFP)


SILVERSTONE, KOMPAS.com - MotoGP Inggris akan digelar di Sirkuit Silverstone pada Minggu (29/8/2021). Pebalap Repsol Honda Marc Marquez tak sabar menanti balapan di Inggris dengan penonton.

“Akan sangat menyenangkan melihat para penggemar Inggris lagi setelah setahun absen. Balapan di Austria dengan penggemar di tribun sangat menyenangkan, jadi saya menantikan untuk melakukannya lagi di Inggris!," katanya mengutip Crash.net, Rabu (25/8/2021).

Baca juga: PPKM Diperpanjang, Syarat Naik Bus Damri Tetap Sama

Marc Marquez menjadi pemenang MotoGP Jerman 2021 yang digelar di Sachsenring, Minggu (20/6/2021) malam WIB.AFP/RONNY HARTMANN Marc Marquez menjadi pemenang MotoGP Jerman 2021 yang digelar di Sachsenring, Minggu (20/6/2021) malam WIB.

Meski demikian Marc mengatakan Sirkuit Silverstone tidak bisa ditebak. Secara lintasan, Silverstone bukan sirkuitnya Honda. Bahkan Suzuki, Yamaha, dan Ducati juga perlu kerja keras.

Marc sadar bahwa Silverstone punya level yang berbeda dan banyak hal bisa terjadi. Siapapun bisa jadi kuda hitam dan jadi cepat di GP Inggris.

Baca juga: Jaguar Land Rover Punya APM Baru di Indonesia, Gandeng Indomobil Group

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Fabio Quartararo saat balapan pada MotoGP Belanda 2021RUDY CAREZZEVOLI Fabio Quartararo saat balapan pada MotoGP Belanda 2021

“Posisi kami di antara balapan tidak berubah, akhir pekan ini sekali lagi tentang bekerja untuk meningkatkan dan melihat apa yang mungkin pada hari Minggu," katanya.

“Balapan terakhir kami memiliki kecepatan dan mampu bertarung, tetapi Silverstone adalah sirkuit yang sangat berbeda, dan banyak yang bisa menjadi kuat di sana,” ungkap Marc.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Crash.net
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.