Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang GP Inggris, Marc Marquez Sebut Silverstone Berbeda

Kompas.com - 25/08/2021, 08:42 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Sumber Crash.net


SILVERSTONE, KOMPAS.com - MotoGP Inggris akan digelar di Sirkuit Silverstone pada Minggu (29/8/2021). Pebalap Repsol Honda Marc Marquez tak sabar menanti balapan di Inggris dengan penonton.

“Akan sangat menyenangkan melihat para penggemar Inggris lagi setelah setahun absen. Balapan di Austria dengan penggemar di tribun sangat menyenangkan, jadi saya menantikan untuk melakukannya lagi di Inggris!," katanya mengutip Crash.net, Rabu (25/8/2021).

Baca juga: PPKM Diperpanjang, Syarat Naik Bus Damri Tetap Sama

Marc Marquez menjadi pemenang MotoGP Jerman 2021 yang digelar di Sachsenring, Minggu (20/6/2021) malam WIB.AFP/RONNY HARTMANN Marc Marquez menjadi pemenang MotoGP Jerman 2021 yang digelar di Sachsenring, Minggu (20/6/2021) malam WIB.

Meski demikian Marc mengatakan Sirkuit Silverstone tidak bisa ditebak. Secara lintasan, Silverstone bukan sirkuitnya Honda. Bahkan Suzuki, Yamaha, dan Ducati juga perlu kerja keras.

Marc sadar bahwa Silverstone punya level yang berbeda dan banyak hal bisa terjadi. Siapapun bisa jadi kuda hitam dan jadi cepat di GP Inggris.

Baca juga: Jaguar Land Rover Punya APM Baru di Indonesia, Gandeng Indomobil Group

Fabio Quartararo saat balapan pada MotoGP Belanda 2021RUDY CAREZZEVOLI Fabio Quartararo saat balapan pada MotoGP Belanda 2021

“Posisi kami di antara balapan tidak berubah, akhir pekan ini sekali lagi tentang bekerja untuk meningkatkan dan melihat apa yang mungkin pada hari Minggu," katanya.

“Balapan terakhir kami memiliki kecepatan dan mampu bertarung, tetapi Silverstone adalah sirkuit yang sangat berbeda, dan banyak yang bisa menjadi kuat di sana,” ungkap Marc.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Crash.net
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com