Pilihan Helm Baru untuk Pengguna Motor, Harga Mulai Rp 450.000

Kompas.com - 24/08/2021, 17:47 WIB
RSV SV300, helm half face atau open face terbaru. rsvhelmets.co.idRSV SV300, helm half face atau open face terbaru.
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Demi memperluas pilihan buat konsumen, produsen helm lansiran lokal RSV Helmet kembali meluncurkan produk baru.

Dua model sekaligus dirilis pada bulan ini, yaitu RSV SV300 Series dan RSV Classic Series. Keduanya dihadirkan untuk menjawab permintaan konsumen.

Untuk RSV SV300 Series merupakan helm model open face/half face dengan pengembangan desain dari produk RSV Super Color, yang telah terlebih dulu diperkenalkan kepada konsumen setianya.

Baca juga: Turun Jadi PPKM Level 3, Ini Aturan Perjalanan Darat di Jabodetabek

Ilustrasi RSV Helmet store di JakartaDok. RSV Helmet Ilustrasi RSV Helmet store di Jakarta

Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia, mengatakan, hadirnya RSV SV300 telah dinantikan sejak lama oleh para pecinta helm RSV di Tanah Air.

"SV300 untuk menjawab tingginya permintaan konsumen atas pengembangan terbaru dari RSV model open face. Berbagai fitur baru kami pasangkan pada helm ini," ucap Richard, dalam keterangan tertulis (24/8/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Richard mengatakan, sejatinya helm ini harusnya sudah diluncurkan sejak tahun lalu. Namun, adanya pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, membuat RSV Helmet Indonesia urung untuk meluncurkannya.

Baca juga: Cal Crutchlow Puji Motor Balap Yamaha YRZ-M1

Ilustrasi helm half face RSV SV300                  rsvhelmets.co.id Ilustrasi helm half face RSV SV300

"Sejak diluncurkan, sebanyak 1.900 unit SV300 langsung ludes diserap konsumen hanya dalam kurun waktu 4 hari saja. Luar biasa respon konsumen atas produk terbaru kami ini," ujar Richard.

Saat ini, untuk produksi RSV SV300 batch kedua sudah berjalan dan tidak lama lagi akan tersedia di seluruh outlet RSV di Jakarta dan Bandung. Termasuk di toko digital yang telah bekerja sama dengan RSV Helmet Indonesia.

Berbeda dari sebelumnya, helm ini memiliki beragam fitur baru dan telah dilengkapi sun visor yang diklaim lebih nyaman untuk berkendara pada siang hari. Tersedia pula switch di kiri helm untuk menaikan dan menurunkannya.

Baca juga: Impor Bus Listrik Bikin Industri Karoseri Cuma Jadi Penonton

Ilustrasi helm half face RSV SV300rsvhelmets.co.id Ilustrasi helm half face RSV SV300

Helm dengan berat mencapai 1.300 gram ini telah dilengkapi juga dengan spoiler dengan warna senada kelir dari helm itu sendiri. Adanya spoiler berfungsi mengalir arah angin.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.