Loyalis Mercy Boxer Tuntaskan Program Vaksinasi Gratis Kedua

Kompas.com - 23/08/2021, 18:32 WIB
Komunitas W124MBCI berkumpul di Bandung, Jawa Barat. Stanley/OtomaniaKomunitas W124MBCI berkumpul di Bandung, Jawa Barat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai dengan tahap satu, komunitas W124 Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia (W124 MBCI) Jakarta Chapter, resmi menyelesaikan program solidaritas Vaksinasi 1.000 dosis Sinovac kedua.

Seperti diketahui, loyalis Mercy mengadakan vaksinasi untuk membantuk program pemerintah dalam mencapai herd immunity. Pelaksanaan tahap dua digelar pada 21-22 Agustus 2021 di Kawasan Property LRT City, Ciracas, Jakarta Timur.

Layaknya tahap satu, vaksinasi yang dilakukan juga secara gratis bagi masyarakat sekitar dan anak berusia 12 tahun ke atas ini, berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga: Marc Marquez Zoom Meeting Bareng Komunitas Motor Honda Indonesia

Acara diawasi langsung oleh Tim Gugus Tugas Kecamatan Ciracas serta dihadiri pengurus wilayah setempat, dan dibantu oleh Nakes Vaksinator dari Sudin Kesehatan Jakarta Timur dan Sukarelawan Sabara.

Vaksin Gratis W124 MBCIMBCI Vaksin Gratis W124 MBCI

W124 MBCI mengklaim sebagai club otomotif terbesar di Indonesia yang sudah berdiri sejak 12 April 2003.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seiring perjalanannya hingga saat ini, W124 MBCI telah memiliki anggota lebih dari 2.500 yang tersebar di 11 wilayah, yakni Jakarta, Bandung Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Malang, Bogor, Solo, Lampung, dan Cirebon.

Baca juga: Bantu Pemerintah, Komunitas W124 MBCI Gelar Vaksinasi 1.000 Dosis

Ketua Umum W124 MBCI Jakarta Chapter Andi Yuvi mengatakan, program Solidaritas Vaksinasi tahap kedua adalah kelanjutan dari sebelumnya yang dilakukan pada 24-25 Juli 2021.

Vaksin Gratis W124 MBCIMBCI Vaksin Gratis W124 MBCI

"Program ini sebagai bukti nyata dalam keikutsertaan W124 MBCI Jakarta Chapter untuk membantu program Pemerintah dalam melaksanakan Vaksinasi untuk masyarakat Indonesia," ucap Andi dalam keterangan resminya, Minggu (22/8/2021).

Kompas.com Berita Vaksinasi

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Kita peduli, pandemi berakhir!



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.