Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pebalap Muda dan Modifikator Siap Ramaikan Honda Sport Motoshow 2021

Kompas.com - 21/08/2021, 11:55 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer motor Honda di Jawa Barat, akan kembali menggelar acara virtual yang menarik. Sebab, acara ini menghadirkan beragam kegiatan yang seru.

Bertajuk Honda Sport Motoshow (HSMS) 2021, acara virtual ini akan digelar live melalui tiga platform resmi DAM, yaitu Instagram @AlwaysHonda, Facebook Always Honda dan Youtube Always Honda Jawa Barat pada hari Sabtu, 21 Agustus 2021 mulai pukul 20.00 WIB.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM Lerri Gunawan, mengatakan, walaupun Honda Sport Motoshow digelar secara virtual, namun tidak mengurangi kemasan acara dan kemeriahan dari event tersebut.

Baca juga: DAM Beri Edukasi Safety Riding pada Ribuan Siswa SMK

“Acara ini menjadi salah satu komitmen kami untuk selalu senantiasa membantu konsumen mewujudkan mimpinya dalam memiliki sepeda motor sport Honda dengan penawaran yang menarik,” ujar Lerri, dalam keterangan resminya.

Honda Sport Motoshow 2021Dok. DAM Honda Sport Motoshow 2021

HSMS akan diisi dengan beragam kegiatan mulai dari sesi Product Knowledge jajaran line up motor Sport Honda, mulai dari Honda CB150 Verza, Honda CB150R Streetfire, Honda CRF150L, Honda CBR150R, Honda CBR250RR, dan Honda CRF250 Rally.

Selain itu, DAM juga akan menghadirkan pebalap Moto3 asal Indonesia, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang, dan mantan pebalap Indonesia Ahmad Jayadi, yang akan berbagi pengalamannya saat menggunakan motor sport Honda.

Dalam sesi talkshow yang dilakukan secara virtual, Andi Gilang juga akan membagikan pengalaman balapannya di ajang kejuaraan dunia balap motor internasional.

Baca juga: Tantang Pencinta Naked Sport, DAM Gelar All New CB150R Streetfire Challenge

Lalu, untuk para pecinta modifikasi akan ada kehadiran Peterson Rivai, modifikator asal Bandung, yang jadi segmen paling dinantikan. Peterson pernah mengikuti ajang Honda Dream Ride Project yang merupakan perpanjangan jalan dari pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2016.

Andi GilangFoto: Istimewa Andi Gilang

Dalam segmen ini, Peterson akan membagikan tips dan berbagi pengalaman dan pengetahuan mengenai bagaimana cara memodifikasi sepeda motor yang aman dan nyaman.

Sesi talkshow terakhir diisi dengan coaching clinic bersama Instruktur Safety Riding DAM dan dihadiri oleh Ridwan Fauzan dari Komunitas Balap Motor yang menjadi pemenang All New Honda CB150R Streetfire Challenge pada bulan Mei lalu. Persembahan menarik lainnya pada acara HSMS disempurnakan dengan penampilan hiburan music performance dari Scimmiaska.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com