Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sah, Honda Serahkan City Hatchback RS ke Greysia dan Apriyani

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi menyerahkan dua unit City Hatchback RS kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Hadiah tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi atas peraihan emas di cabang olah raga bulu tangkis pada ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy mengatakan, sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, Honda ikut merasa bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani, terlebih keduanya telah memberikan semangat dan inspirasi.

"Apresiasi ini juga merupakan bentuk terima kasih kami kepada Greysia dan Apriyani yang merupakan loyalis Honda, kami berharap Honda dapat mendukung aktivitas mereka sehari-hari dengan lebih aman dan nyaman," kata Billy dalam keterangan resminya, Rabu (18/8/2021).

Lebih lanjut Yusak menjelaskan, City Hatchback RS dipilih menjadi hadiah bagi kedua atlet tersebut kerena cukup tepat menggambarkan semangat dengan karakter sporty, juga memiliki ragam fitur yang bisa mendukung aktivitas sehari-hari.

Agung Firman Sampurna, Ketua Umum PP PBSI mengatakan, sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan Honda kepada Greysia dan Apriyani.

"Harapan kami selaku induk organisasi olahraga Bulu Tangkis di Indonesia agar hal ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet agar terus bersemangat dan konsisten meningkatkan prestasi," ucap Agung.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/08/19/082200515/sah-honda-serahkan-city-hatchback-rs-ke-greysia-dan-apriyani-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke