Mitsubishi Tebar Promo Selama Agustus 2021

Kompas.com - 18/08/2021, 10:59 WIB
Suasana pameran di booth Mitsubishi Motors IIMS Hybrid 2021 di Hall A1 JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (15/4/2021). Mitsubishi Motors ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung dari 15-25 April 2021, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGSuasana pameran di booth Mitsubishi Motors IIMS Hybrid 2021 di Hall A1 JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (15/4/2021). Mitsubishi Motors ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung dari 15-25 April 2021, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu cara yang dilakukan produsen otomotif untuk menarik daya beli masyarakat dalam memiliki mobil adalah menyajikan berbagai program menarik.

Seperti halnya yang dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Pada bulan Agustus 2021 ini, MMKSI menawarkan berbagai program penjualan yang bisa dinikmati oleh calon konsumen.

Promo bertajuk Mitsubishi Merdeka ini memberikan beragam penawaran menarik mulai dari gratis asuransi, hingga gratis suku cadang.

Baca juga: Begini Cara Merawat Remote Smart Key Motor Honda

Untuk pembelian Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xpander Cross di bulan Agustus 2021 masih mendapatkan intensif PPnBM 100 persen, sesuai varian dan waktu pengiriman unit atau pembukaan faktur.

Jika calon konsumen melakukan pembiayaan melalui Dipo Star Finance, maka akan mendapatkan DP ringan, bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 3 tahun, atau paket smart cash dengan bunga 0 persen dan gratis asuransi serta biaya admin.

Mitsubishi Xpander Black Edition hadir dalam dua varian transmisi yakni manual dan AT. Mitsubishi menawarkan dua pilihan warna yakni quartz white pearl dan jet black mica. Xpander Black Edition dibanderol Rp 257,1 juta untuk transmisi manual dan Rp 267,5 juta untuk varian AT
APHIT McKlein Mitsubishi Xpander Black Edition hadir dalam dua varian transmisi yakni manual dan AT. Mitsubishi menawarkan dua pilihan warna yakni quartz white pearl dan jet black mica. Xpander Black Edition dibanderol Rp 257,1 juta untuk transmisi manual dan Rp 267,5 juta untuk varian AT

Ada juga gratis paket Smart Silver untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, biaya jasa (untuk semua varian), dan suku cadang.

Selanjutnya untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport akan mendapatkan DP ringan mulai 15 persen, bunga ringan 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun, atau extended SMART Package 1 tahun/20.000 km dengan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Calon konsumen juga akan mendapatkan gratis kaca film V-Kool, program cashback Rp 7,5 juta, gratis Paket SMART SILVER untuk perawatan atau servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, biaya Jasa, serta suku cadang.

Baca juga: Brio Satya Mobil Terlaris Honda Sepanjang Juli 2021, Cek Harga Bekasnya

Sementara itu untuk pembelian Outlander PHEV selama periode promo bisa mendapat gratis paket servis berkala hingga 4 tahun atau 50.000 Km. Paket servis berkala tersebut meliputi gratis biaya jasa, suku cadang, oli, dan cairan rem, sesuai dengan jadwal servis.

Calon konsumen juga bisa mendapatkan gratis kaca film V-Kool dan gratis standard AC home charger beserta instalasinya.

Sama seperti model lainnya, untuk pembelian Outlander PHEV juga bisa mendapatkan promo menarik lainnya melalui pembiayaan PT Dipo Star Finance, yakni pilihan bunga 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun, atau gratis asuransi selama 2 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.