Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Tebar Promo Selama Agustus 2021

Kompas.com - 18/08/2021, 10:59 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu cara yang dilakukan produsen otomotif untuk menarik daya beli masyarakat dalam memiliki mobil adalah menyajikan berbagai program menarik.

Seperti halnya yang dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Pada bulan Agustus 2021 ini, MMKSI menawarkan berbagai program penjualan yang bisa dinikmati oleh calon konsumen.

Promo bertajuk Mitsubishi Merdeka ini memberikan beragam penawaran menarik mulai dari gratis asuransi, hingga gratis suku cadang.

Baca juga: Begini Cara Merawat Remote Smart Key Motor Honda

Untuk pembelian Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xpander Cross di bulan Agustus 2021 masih mendapatkan intensif PPnBM 100 persen, sesuai varian dan waktu pengiriman unit atau pembukaan faktur.

Jika calon konsumen melakukan pembiayaan melalui Dipo Star Finance, maka akan mendapatkan DP ringan, bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 3 tahun, atau paket smart cash dengan bunga 0 persen dan gratis asuransi serta biaya admin.

Mitsubishi Xpander Black Edition hadir dalam dua varian transmisi yakni manual dan AT. Mitsubishi menawarkan dua pilihan warna yakni quartz white pearl dan jet black mica. Xpander Black Edition dibanderol Rp 257,1 juta untuk transmisi manual dan Rp 267,5 juta untuk varian AT
APHIT McKlein Mitsubishi Xpander Black Edition hadir dalam dua varian transmisi yakni manual dan AT. Mitsubishi menawarkan dua pilihan warna yakni quartz white pearl dan jet black mica. Xpander Black Edition dibanderol Rp 257,1 juta untuk transmisi manual dan Rp 267,5 juta untuk varian AT

Ada juga gratis paket Smart Silver untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, biaya jasa (untuk semua varian), dan suku cadang.

Selanjutnya untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport akan mendapatkan DP ringan mulai 15 persen, bunga ringan 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun, atau extended SMART Package 1 tahun/20.000 km dengan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Calon konsumen juga akan mendapatkan gratis kaca film V-Kool, program cashback Rp 7,5 juta, gratis Paket SMART SILVER untuk perawatan atau servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, biaya Jasa, serta suku cadang.

Baca juga: Brio Satya Mobil Terlaris Honda Sepanjang Juli 2021, Cek Harga Bekasnya

Sementara itu untuk pembelian Outlander PHEV selama periode promo bisa mendapat gratis paket servis berkala hingga 4 tahun atau 50.000 Km. Paket servis berkala tersebut meliputi gratis biaya jasa, suku cadang, oli, dan cairan rem, sesuai dengan jadwal servis.

Calon konsumen juga bisa mendapatkan gratis kaca film V-Kool dan gratis standard AC home charger beserta instalasinya.

Sama seperti model lainnya, untuk pembelian Outlander PHEV juga bisa mendapatkan promo menarik lainnya melalui pembiayaan PT Dipo Star Finance, yakni pilihan bunga 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun, atau gratis asuransi selama 2 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com