Honda Rilis Edisi Scoopy Snoopy, Cuma 4.000 Unit

Kompas.com - 18/08/2021, 08:22 WIB
Honda Scoopy Snoopy Limited Edition Foto: Honda ThailandHonda Scoopy Snoopy Limited Edition

BANGKOK, KOMPAS.com - Honda Thailand melansir Honda Scoopy Snoopy Limited Edition. Sesuai namanya skutik retro modern itu merupakan edisi khusus Snoopy.

Snoopy cukup populer di Thailand. Snoopy sendiri merupakan tokoh fiksi berupa anjing jenis beagle peliharaan Charlie Brown dalam komik Peanuts karya Charles M. Schulz.

Baca juga: Harga Daihatsu Gran Max di Solo per Agustus 2021, Turun Rp 5 jutaan

Honda Scoopy Snoopy Limited EditionFoto: Honda Thailand Honda Scoopy Snoopy Limited Edition

Karakter Snoopy berada di bagian bodi sebelah kiri. Sedangkan di sebelah kanannya gambar Peanuts. Tiap gambar dimeriahkan dengan grafis warna merah dan kuning yang cukup ceria.

Mengutip laman Honda Thailand, identitas lainnya yaitu ada logo Snoopy di bagian depan di bawah sein bagian kiri bertuliskan Snoopy x Scoopy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: [VIDEO] Penyegaran Honda Supercub 125 yang Abadi

Honda Scoopy Snoopy Limited EditionFoto: Honda Thailand Honda Scoopy Snoopy Limited Edition

Tak ada ubahan di sisi spesifikasi mekanis. Scoopy terbaru ini dilengkapi lampu depan LED, USB socket untuk backup charging, keyless dan U Box berkapasitas 15,4 liter.

Scoopy Snoopy Limited Edition hanya dibuat sebanyak 4.000 unit. Di Thailand, skutik ini dipasarkan dengan harga 54.500 baht atau jika dirupiahkan setara Rp 23,4 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.