[POPULER OTOMOTIF] Susunan Pebalap MotoGP 2022, Dua Tim Belum Ada Kepastian | Punya Uang Rp 180 Juta, Pilih Alphard Bekas atau Avanza Baru?

Kompas.com - 18/08/2021, 06:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP 2021 sudah masuk seri kesebelas dari yang ditargetkan 19 seri. Sudah ada beberapa tim yang mengumumkan pebalapnya untuk MotoGP 2022.

Musim ini, bursa transfer pebalap cukup ramai. Ada beberapa pebalap yang membuat keputusan mengejutkan yang mempengaruhi susunan pebalap MotoGP.

Valentino Rossi akhirnya memutuskan untuk pensiun setelah lebih dari dua dekade balapan di Grand Prix. Pensiunnya Rossi berarti menyisakan tempat kosong di tim satelit Petronas Yamaha Sepang Racing Team (SRT).

Selain Rossi, keputusan mengejutkan juga datang dari Maverick Vinales. Pebalap Yamaha tersebut memutuskan kontraknya yang seharusnya berakhir di musim 2022.

Selain itu yang tak kalah menarik tentang perpanjangan PPKM hingga 23 Agustus 2021.

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Selasa 17 Agustus 2021.

Petugas kepolisian berjaga di pos pemeriksaan ganjil genap yang diterapkan karena adanya perpanjangan PPKM level 4 di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Minggu (15/8/2021). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A Petugas kepolisian berjaga di pos pemeriksaan ganjil genap yang diterapkan karena adanya perpanjangan PPKM level 4 di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Minggu (15/8/2021). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

1. PPKM Diperpanjang, Ganjil Genap Jakarta Berlanjut sampai 23 Agustus

Pemerintah resmi memperpanjang lagi PPKM Level 4, 3, dan 2 di Jawa dan Bali hingga 23 Agustus 2021. Keputusan ini ditetapkan untuk menjaga tren positif seiring dengan mulai meningkatnya mobilitas masyarakat.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, mobilitas di Jawa dan Bali kembali seperti normal, sama seperti sebelum kenaikan varian Delta terjadi.

Hal tersebut diklaim mengindentifikasikan kenaikan mobilitas masyarakat yang cukup signifikan dibanding Juli 2021. Satu sisi menunjukkan ekonomi yang pulih dengan cepat, satu sisi lagi risiko pada dua sampai tiga minggu ke depan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.