Beli Skutik Honda Dapat Diskon Selama Agustus 2021

Kompas.com - 10/08/2021, 17:41 WIB
Ilustrasi membeli motor di diler Honda di Jawa Barat Dok. DAMIlustrasi membeli motor di diler Honda di Jawa Barat

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, jaringan diler sepeda motor Honda di wilayah Subang, Sumedang, dan Indramayu, akan memberikan diskon pada para konsumennya.

Jaringan diler tersebut memberikan program pembelian motor Honda yang mengusung tema “Program Merdeka Spesial Tenaga Kesehatan”. Catat, program ini hanya berlaku selama periode bulan Agustus 2021.

Baca juga: Diler Honda di Jawa Barat Promosi Melalui Pameran Virtual

Bagi konsumen di wilayah Subang yang akan membeli BeAT Series, Genio Series, Vario Series, dan ADV 150, akan mendapatkan gratis potongan angsuran empat kali untuk tenor 35 kali, potongan angsuran tiga kali untuk tenor 29 kali, dan potongan angsuran dua kali untuk tenor 23 kali.

Khusus bagi Tenaga Kesehatan (nakes), ada tambahan potongan angsuran satu kali selama periode berlangsung.

Ilustrasi membeli motor di diler Honda di Jawa BaratDok. DAM Ilustrasi membeli motor di diler Honda di Jawa Barat

Sementara bagi konsumen di wilayah Sumedang dan Indramayu yang akan membeli BeAT Series, Genio Series, Vario Series, dan ADV 150, akan mendapatkan gratis potongan angsuran tiga kali untuk tenor 35 kali, potongan angsuran dua kali untuk tenor 29 kali, potongan angsuran satu kali untuk tenor 23 kali. Khusus bagi nakes, ada tambahan potongan angsuran satu kali selama periode berlangsung.

Sales & Marketing Motorcycle Department Head PT Daya Adicipta Motora (DAM) Bambang Hendrawan mengatakan, program ini berlaku secara kredit untuk semua DP dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga: Pantau Risiko Corona, Pabrik dan Diler Honda Masih Beroperasi Normal

"Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, konsumen dapat langsung mengunjungi jaringan diler sepeda motor Honda di wilayah Subang, Sumedang, dan Indramayu,” ujar Bambang, dalam keterangan resminya.

New Honda BeAT Series dapat pilihan warna baru pada Juli 2021Dok. AHM New Honda BeAT Series dapat pilihan warna baru pada Juli 2021

Berikut daftar harga skutik Honda di wilayah Subang, Sumedang, dan Indramayu:
All New Honda BeAT CBS - Rp 17.000.000 (OTR Sumedang) dan Rp 17.050.000 (OTR Subang dan Indramayu)

All New Honda BeAT CBS-ISS - Rp 17.625.000 (OTR Sumedang) dan Rp 17.675.000 (OTR Subang dan Indramayu)

All New Honda BeAT CBS Deluxe series CBS-ISS - Rp 17.725.000 (OTR Sumedang) dan Rp 17.775.000 (OTR Subang dan Indramayu)

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.