Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler Honda ke-145 Berdiri di Cimahi

Kompas.com - 19/09/2018, 12:43 WIB
Reni Susanti,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan penjualan di Indonesia. Kali ini, resmi membuka diler berfasilitas 3S (sales, service, sparepart, dan body painting) di daerah Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Diler yang beralamat di Jalan Raya Cimindi, No.88, Cimahi, Bandung itu sekaligus showroom resmi Honda ke-145 di seluruh Indonesia.

Luas bangunannya mencapai 7.176 m2 dan punya dua lantai dengan fasilitas Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-Fi dan Musholla.

"Kami meresmikan Honda IBRM Cimahi sebagai diler Honda pertama di kota Cimahi untuk menjangkau lebih banyak konsumen," ujar Takehiro Watanabe sebagai President Director HPM, Rabu (19/9/2018).

Baca juga: Honda Punya Diler dengan Ruang Pamer Terbesar

Selain itu, untuk memberikan layanan purna jual yang maksimal, diler ini memiliki fasilitas servis lengkap diatas lahan seluas 2.818 m2. Misal terdiri dari 13 bay General Repair, 3 bay perawatan berkala, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 5 bay Washing, 9 Service Parking dan 10 Reception & Delivery.

Honda IBRM Cimahi ini juga memiliki area suku cadang seluas 141 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di Cimahi dan sekitarnya.

"Kami berharap Dealer Honda IBRM Cimahi dapat memenuhi berbagai kebutuhan konsumen di kota Cimahi dan sekitarnya, mulai dari pembelian mobil hingga perawatan berkala yang sesuai standar tinggi Honda," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com