Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Mitsubishi Sambut Hari Kemerdekaan bagi Konsumen

Kompas.com - 02/08/2021, 12:41 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut hari kemerdekaan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memberikan kemudahan dalam perawatan kendaraan bagi para konsumen setianya dalam kampanye Merdeka Campaign.

Program yang berlangsung dari 1-31 Agustus 2021 ini, berlaku pada semua jaringan 3S Mitsubishi Motors di Indonesia, dan bisa dinikmati baik untuk kendaraan penumpang atau niaga ringgan.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMSKI mengatakan, peringatan hari kemerdekaan di Indonesia yang identik dengan berkumpul, belum bisa dilakukan mengingat kondisi saat ini. Namun, Mitsubishi mencoba hadir memberikan semangat bagi para konsumen dengan kampanye Merdeka.

Baca juga: Indonesia Jadi Kontributor Penjualan Terbesar Mitsubishi Secara Global

"Ini merupakan kesempatan yang baik bagi konsumen untuk merawat kondisi serta performa kendaraannya di mana kami menghadirkan berbagai paket menarik yang menguntungkan konsumen dan kendaraannya," ucap Hamazaki dalam keterangan resminya, Senin (2/8/2021).

Diler perdana Mitsubishi di WonosoboMMKSI Diler perdana Mitsubishi di Wonosobo

Deretan program yang diberikan pada kampanye Merdeka meliputi diskon sebesar 17 persen untuk tiga paket servis yang disediakan pada jaringan diler 3S MMKSI.

Mulai dari engine treatment (engine oil, filter oil, element air cleaner), safety package (brake pad, super brake cleaner, washer fluid), dan cabin treatment (evaporator cleaner, air refresher assy, antibacterial air fresher).

Konsumen yang ingin mendapatkan program pada kampanye tersebut lebih dulu harus melakukan booking serta melakukan redeem e-coupon via aplikasi My Mitsubishi Motor ID. Bagi pengguna baru, cukup menukarkan e-coupon yang didapat otomatis setelah registrasi.

Baca juga: Masih Sesuai Jadwal, Penggolongan SIM C Tinggal Tunggu Pengesahan

Diler Mitsubishi selama PPKM DaruratMMKSI Diler Mitsubishi selama PPKM Darurat

Tak hanya itu, konsumen baru juga bisa mendapatkan gratis perawatan fogging disinfektan dengan menukarkan walk in e-coupon dari apilasi. Pengguna lama aplikasi, bisa mendapatkan harga khusus fogging hanya sebesar Rp 20.000.

"Kami berharap kampanye ini bisa menghidupkan suasan kemenangan dan kemeriahan di bulan kemerdekaan Indonesia," kata Hamazaki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com