Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelayanan Total Mitsubishi di Era Pandemi

Kompas.com - 16/07/2021, 15:54 WIB
Gilang Satria,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini menjadikan seluruh elemen terdampak. Salah satunya industri otomotif yang harus menyesuaikan dengan keadaan di masa sulit.

Meski begitu, pelayanan kepada konsumen tetap harus diutamakan. Beberapa layanan yang diberikan seperti Disinfectant Campaign dan Tire Campaign. 

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI menjelaskan, melalui “Healthy Campaign” dan beragam inovasi pada layanan purna jual diharapkan dapat mendukung upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya.

Baca juga: Mitsubishi Catat Penjualan 8.704 Unit berkat Diskon PPnBM

 

"Mari tetap kuat, sehat, menaruh harapan yang tinggi untuk Anda dan keluarga, serta percaya bahwa segera kita dapat melalui kondisi yang tidak menguntungkan ini bersama-sama,” jelas Eiichiro dalam keterangan resmi beberapa waktu lalu.

Program tersebut mencakup, Gratis Fogging Disinfectant diberikan kepada konsumen yang melakukan download dan registrasi sebagai pengguna baru untuk kendaraannya pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) di diler saat pelaksanaan campaign, serta untuk konsumen yang melakukan pembelian paket Extended SMART Package Xpander2.

Petugas Diler Mitsubishi Menerapkan Protokol Kesehatandok.MMKSI Petugas Diler Mitsubishi Menerapkan Protokol Kesehatan

Selain itu, diberikan kepada konsumen sebagai pengguna lama aplikasi MMID yang telah melakukan registrasi kendaraannya dan ditunjukkan kepada service advisor di diler, konsumen berhak melakukan pembelian disinfectant hanya Rp 20.000.

Bukan hanya itu, MMKSI juga masih menjalankan kegiatan sosial meski kondisi sulit seperti sekarang ini. Salah satu program yang diberikan, yaitu Peduli Hari Anak Nasional.

"MMKSI selalu bekerja dan berusaha untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi kesejahteraan anak-anak dengan terus membuka setiap peluang yang ada untuk membantu mereka dan kali ini kami juga ingin melibatkan para konsumen sebagai bagian dari keluarga Mitsubishi dalam melakukannya," ucap President Director MMKSI Naoya Nakamura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com