Promo Suzuki, Diskon sampai Rp 4 Juta dan Gratis Angsuran

Kompas.com - 21/07/2021, 18:49 WIB
Ignis, walaupun harganya lebih murah dari Vitara Brezza ataupun Ertiga, dijual di diler premium Suzuki Nexa di India. Febri Ardani/KompasOtomotifIgnis, walaupun harganya lebih murah dari Vitara Brezza ataupun Ertiga, dijual di diler premium Suzuki Nexa di India.
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Adanya kebijakan relaksasi PPnBM dari pemerintah juga mempengaruhi angka penjualan mobil saat ini.

Hal ini juga terjadi pada Suzuki Finance yang mencatatkan peningkatan penjualan pada bulan Juni 2021 sebesar 19 persen apabila dibandingkan dengan bulan Mei 2021.

Peningkatan ini dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti kebijakan pemerintah, kualitas dan keunggulan produk Suzuki, serta adanya promo-promo menarik setiap bulannya.

Baca juga: Pedrosa Resmi Balapan Lagi Bela KTM pada MotoGP Styria

Promo Suzuki FinanceDok. SIS Promo Suzuki Finance

Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan, pada Juni lalu penjualan didorong berbagai promo buat konsumen.

“Meskipun kondisi belum sepenuhnya pulih, tapi kami menawarkan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi,” ujar Sukma, dalam keterangan resmi (21/7/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Sehingga hal ini menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen untuk mempercayakan pembelian mobil secara kredit melalui Suzuki Finance,” kata dia.

Baca juga: SIM Mati Saat PPKM Darurat, Mulai Hari Ini Ada Dispensasi

Diler Suzuki PPKM DaruratSIS Diler Suzuki PPKM Darurat

Sebagai apresiasi untuk konsumen, di bulan Juli, Suzuki Finance kembali menghadirkan banyak promo yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan pembelian mobil Suzuki secara kredit, yang berlaku hingga Agustus 2021.

Suzuki Finance memberikan penawaran menarik yang tentunya berlaku di seluruh Indonesia, seperti potongan 2 kali angsuran untuk kendaraan penumpang yang berlaku untuk tenor 4-5 tahun,

Tak ketinggalan juga potongan 2 kali angsuran untuk kendaraan komersial yang berlaku untuk tenor 3-4 tahun.

Baca juga: Berapa Harga Spion Toyota Fortuner Milik Ussy Sulistiawaty yang Dicuri?

Suzuki XL7 yang ditemui KOMPAS.com disalah satu diler Suzuki.KOMPAS.com Suzuki XL7 yang ditemui KOMPAS.com disalah satu diler Suzuki.

Selain itu, untuk daerah Kalimantan, Sulawesi, dan Ternate ada tambahan diskon sebesar Rp 4 juta untuk untuk semua jenis mobil penumpang dan diskon sebesar Rp 2 juta untuk mobil komersial New Carry Pick Up.

“Melalui program penjualan yang berkala kami hadirkan, kami harap dapat memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki serta membantu meningkatkan kinerja industri otomotif,” ucap Sukma.

“Agar pembelian lebih lebih aman di masa PPKM, konsumen bisa mengunduh aplikasi SUFI Smart yang tersedia di Playstore maupun Appstore untuk mengetahui semua promo dan informasi terbaru mengenai kredit mobil Suzuki di Suzuki Finance,” tuturnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X