Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Promo Suzuki, Diskon sampai Rp 4 Juta dan Gratis Angsuran

JAKARTA, KOMPAS.com – Adanya kebijakan relaksasi PPnBM dari pemerintah juga mempengaruhi angka penjualan mobil saat ini.

Hal ini juga terjadi pada Suzuki Finance yang mencatatkan peningkatan penjualan pada bulan Juni 2021 sebesar 19 persen apabila dibandingkan dengan bulan Mei 2021.

Peningkatan ini dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti kebijakan pemerintah, kualitas dan keunggulan produk Suzuki, serta adanya promo-promo menarik setiap bulannya.

Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan, pada Juni lalu penjualan didorong berbagai promo buat konsumen.

“Meskipun kondisi belum sepenuhnya pulih, tapi kami menawarkan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi,” ujar Sukma, dalam keterangan resmi (21/7/2021).

“Sehingga hal ini menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen untuk mempercayakan pembelian mobil secara kredit melalui Suzuki Finance,” kata dia.

Sebagai apresiasi untuk konsumen, di bulan Juli, Suzuki Finance kembali menghadirkan banyak promo yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan pembelian mobil Suzuki secara kredit, yang berlaku hingga Agustus 2021.

Suzuki Finance memberikan penawaran menarik yang tentunya berlaku di seluruh Indonesia, seperti potongan 2 kali angsuran untuk kendaraan penumpang yang berlaku untuk tenor 4-5 tahun,

Tak ketinggalan juga potongan 2 kali angsuran untuk kendaraan komersial yang berlaku untuk tenor 3-4 tahun.

Selain itu, untuk daerah Kalimantan, Sulawesi, dan Ternate ada tambahan diskon sebesar Rp 4 juta untuk untuk semua jenis mobil penumpang dan diskon sebesar Rp 2 juta untuk mobil komersial New Carry Pick Up.

“Melalui program penjualan yang berkala kami hadirkan, kami harap dapat memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki serta membantu meningkatkan kinerja industri otomotif,” ucap Sukma.

“Agar pembelian lebih lebih aman di masa PPKM, konsumen bisa mengunduh aplikasi SUFI Smart yang tersedia di Playstore maupun Appstore untuk mengetahui semua promo dan informasi terbaru mengenai kredit mobil Suzuki di Suzuki Finance,” tuturnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/07/21/184913215/promo-suzuki-diskon-sampai-rp-4-juta-dan-gratis-angsuran

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke