[POPULER OTOMOTIF] Honda CB190TR Meluncur, Tampang Neo Retro | Ini Syarat Perjalanan ke Luar Kota Saat Libur Idul Adha

Kompas.com - 19/07/2021, 06:02 WIB
Honda CB190TR Foto: RIdeapartHonda CB190TR

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda menghadirkan motor baru Honda CB190TR. Motor bergaya neo retro tersebut lahir di China sebagai salah satu pasar roda dua terbesar saat ini.

Tampilan CB190TR disebut masih terinsiprasi dari keluarga Neo Sports Café. Artiny skema desainnya sejurus dengan yang dianut oleh CB650R, dan CB1000R, serta CB300R.

Lampu depan CB190TR LED berbentuk bundar menguatkan kesan klasik. Suspensi depannya upside down. Pelek depan belakang model palang dengan aksen lis merah.

Tangkinya sedikit mengingatkan skema desain CB150R Exmotion. Bagian shrouds mempertegas bentuk tangki. Sedikit ke belakang jok model tandem warna cokelat menjadi daya tarik.

Selain itu, syarat perjalanan ke luar kota saat libur Idul Adha

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Minggu 18 Juli 2021.

Lalu lintas kendaraan di Tol Dalam Kota Jakarta tampak padat pada jam pulang kerja di hari ketiga pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tahap dua, Rabu (16/9/2020). Pembatasan kendaraan bermotor melalui skema ganjil genap di berbagai ruas Ibu Kota resmi dicabut selama PSBB tahap dua.KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Lalu lintas kendaraan di Tol Dalam Kota Jakarta tampak padat pada jam pulang kerja di hari ketiga pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tahap dua, Rabu (16/9/2020). Pembatasan kendaraan bermotor melalui skema ganjil genap di berbagai ruas Ibu Kota resmi dicabut selama PSBB tahap dua.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Ini Syarat Perjalanan ke Luar Kota Saat Libur Idul Adha

Jasa Marga telah memberlakukan kegiatan pembatasan dan pengendalian lalu lintas bagi kendaraan yang menggunakan jalan tol.

General Manager Representative Office 1 JTTRD Muhammad Taufik Akbar, mengatakan, kegiatan ini dilakukan atas diskresi dari pihak kepolisian.

Bertujuan mendukung pemberlakuan pembatasan dan pengendalian lalu lintas kendaraan di Km 31 Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X