Harga Motor Bebek Kawasaki ZX130 Bekas Mulai Rp 5 Jutaan

Kompas.com - 16/07/2021, 16:12 WIB
Kawasaki ZX130 Foto: Tangkapan layar Kawasaki ZX130
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasaki pernah punya line up motor bebek alias moped. Salah satunya ialah Kawasaki ZX130 atau Baby Ninja yang punya fitur menarik di zamannya.

Beberapa fitur ZX130 yang tak biasanya ialah desain serba runcing, kemudian lubang pengisian tangki berada di depan. Serta sesuai namanya ZX130 punya kubikasi mesin 130 cc.

Baca juga: Begini Trik Mudah Parkir Mobil Paralel untuk Pengemudi Pemula

Populasi ZX130 bisa dibilang tidak banyak dibandingkan kompetitor sejenis. Saat ini motor yang masih keluarga Kawasaki Kaze itu cukup langka terlihat di jalan.

Kawasaki ZX130Foto: motorupdate.net Kawasaki ZX130

Pantauan Kompas.com di situs jual beli online pada Juli 2021, unit ZX130 juga tidak banyak. Di situs OLX hanya ada empat motor yang ditawarkan. Harganya mulai dari Rp 5 juta - Rp 20 juta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Bahas Rencana Menjadikan Indonesia Pemain Utama Mobil Listrik

Ada juga yang buka harga Rp 2,9 juta yang sudah diiklankan sejak Juni. Adapun untuk motor yang dijual dalam iklan tersebut produksi 2005 sampai 2007.

Di situs lainnya mayoritas bukan menjual unit tapi suku cadang. Seperti di situs Tokopedia yang banyak menjual spareparts mulai dari handle grip, saringan oli, sampai piston oversize.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.