Ini Warna Yamaha Nmax yang Laris di Bursa Motor Bekas

Kompas.com - 12/07/2021, 09:02 WIB
Yamaha All New Nmax 155 Connected IstimewaYamaha All New Nmax 155 Connected
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat motor baru meluncur pabrikan biasanya melansir beberapa warna. Tujuannya untuk mengakomodir selera dan memberikan pilihan ke konsumen.

Meski sebetulnya tidak ada patokan tetap, di kemudian hari warna bisa jadi faktor penting di bursa motor seken. Warna-warna favorit biasanya lebih cepat laku.

 Baca juga: Jumlah Perjalanan Bus AKAP Turun Drastis Saat PPKM Darurat

Yamaha Nmax 155 Connected/ABS warna prestige silverFoto: Yamaha Yamaha Nmax 155 Connected/ABS warna prestige silver

Seperti diungkapkan Darwin Danubrata, dari showroom motor bekas Songsi Motor Jagakarsa Jakarta Selatan mengatakan, untuk saat ini Nmax warna hitam doff yang paling cepat laris.

"Kalau di kita Nmax yang dicari ialah warna hitam. Sedangkan untuk yang silver (abu-abu) dan putih justru agak kurang. Biru juga masih masuk," kata Darwin kepada Kompas.com, Jumat (9/7/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Darwin mengatakan tidak tahu persis alasannya, tapi nyatanya Nmax warna hitam doff alias black matte cepat laku ketimbang warna lain.

Baca juga: Selama PPKM Darurat, Pelayanan Samsat Keliling Klaten Ditutup

Yamaha Nmax kena diskon hingga Rp 2 juta jelang LebaranKOMPAS.com/Dio Yamaha Nmax kena diskon hingga Rp 2 juta jelang Lebaran

"Saya gak pernah nanya. Kalau selera menurut saya memang yang hitam dan biru bagus. Mungkin karena Nmax tahun baru yang soknya tabung ini sudah beda. Kalau dulu kan glossy kalau sekarang itu doff," katanya.

Saat ini kata Darwin harga Nmax termasuk stabil. Nmax tahun 2018 dibanderol Rp 22,5 juta - Rp 23 juta. Sedangkan tahun lebih muda seperti 2019 lebih mahal satu juta atau Rp 24 jutaan.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.