Gosip Baru, Rossi Ajak Vinales Gabung di Aramco VR46

Kompas.com - 29/06/2021, 15:01 WIB
Maverick Vinales dan Valentino Rossi. Motorsport.comMaverick Vinales dan Valentino Rossi.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai rumors langsung mengemuka setelah Maverick Vinales mengumumkan akan pisah dari Monster Energy Yamaha pada musim depan.

Salah satu yang ditunggu ialah kepastian ke mana Vinales berlabuh. Rumors yang terus mengemuka ialah dia akan jadi tandem Aleix Espargaro di tim pabrikan Aprilia.

Baca juga: Pilihan Pikap Bekas di Bawah Rp 70 Juta di Bandung

Maverick Vinales saat balapan pada MotoGP Jerman 2021. (Photo by LLUIS GENE / AFP)LLUIS GENE Maverick Vinales saat balapan pada MotoGP Jerman 2021. (Photo by LLUIS GENE / AFP)

Negosiasi antara Vinales dan Aprilia disebut sudah berlangsung beberapa waktu lalu. Kabar tersebut menyebar di sela-sela MotoGP Belanda belum lama ini.

Kini mengutip Tuttomotriweb.it, rumors lain berkembang bahwa dia sedang didekati oleh Ducati. Tepatnya oleh Aramco VR46, tim besutan Valentino Rossi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Belum ada tanggapan dari keduanya mengenai rumors ini. Kendati demikian rencana Vinales menjadi tandem Luca Marini musim depan ditengarai bisa saja terjadi.

Baca juga: Sering Dengar Kata Cc pada Mesin Motor, Sudah Paham Artinya

Maverick Vinales saat balapan di MotoGP Qatar 2021. (Photo by KARIM JAAFAR / AFP)KARIM JAAFAR Maverick Vinales saat balapan di MotoGP Qatar 2021. (Photo by KARIM JAAFAR / AFP)

Rossi dan Vinales meski bukan teman dekat disebut punya hubungan yang baik selama keduanya membela tim pabrikan Yamaha.

Di sisi lain, tenaga dan pengalaman Vinales selama di Suzuki dan Yamaha bisa menguntungkan buat Aramco VR46.

Namun sekali lagi ini baru rumors. Kepastiannya masih perlu menunggu waktu. Selain itu saat ini rumors siapa pengganti Vinales di tim pabrikan Yamaha juga jadi isu yang hangat.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X