Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gosip Baru, Rossi Ajak Vinales Gabung di Aramco VR46

Kompas.com - 29/06/2021, 15:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai rumors langsung mengemuka setelah Maverick Vinales mengumumkan akan pisah dari Monster Energy Yamaha pada musim depan.

Salah satu yang ditunggu ialah kepastian ke mana Vinales berlabuh. Rumors yang terus mengemuka ialah dia akan jadi tandem Aleix Espargaro di tim pabrikan Aprilia.

Baca juga: Pilihan Pikap Bekas di Bawah Rp 70 Juta di Bandung

Maverick Vinales saat balapan pada MotoGP Jerman 2021. (Photo by LLUIS GENE / AFP)LLUIS GENE Maverick Vinales saat balapan pada MotoGP Jerman 2021. (Photo by LLUIS GENE / AFP)

Negosiasi antara Vinales dan Aprilia disebut sudah berlangsung beberapa waktu lalu. Kabar tersebut menyebar di sela-sela MotoGP Belanda belum lama ini.

Kini mengutip Tuttomotriweb.it, rumors lain berkembang bahwa dia sedang didekati oleh Ducati. Tepatnya oleh Aramco VR46, tim besutan Valentino Rossi.

Belum ada tanggapan dari keduanya mengenai rumors ini. Kendati demikian rencana Vinales menjadi tandem Luca Marini musim depan ditengarai bisa saja terjadi.

Baca juga: Sering Dengar Kata Cc pada Mesin Motor, Sudah Paham Artinya

Maverick Vinales saat balapan di MotoGP Qatar 2021. (Photo by KARIM JAAFAR / AFP)KARIM JAAFAR Maverick Vinales saat balapan di MotoGP Qatar 2021. (Photo by KARIM JAAFAR / AFP)

Rossi dan Vinales meski bukan teman dekat disebut punya hubungan yang baik selama keduanya membela tim pabrikan Yamaha.

Di sisi lain, tenaga dan pengalaman Vinales selama di Suzuki dan Yamaha bisa menguntungkan buat Aramco VR46.

Namun sekali lagi ini baru rumors. Kepastiannya masih perlu menunggu waktu. Selain itu saat ini rumors siapa pengganti Vinales di tim pabrikan Yamaha juga jadi isu yang hangat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com