Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER OTOMOTIF] Bukan karena Rossi, ini Alasan Ducati Mau Gandeng Tim VR46 di MotoGP | Ini Tarif Terbaru Bus Damri Trayek Jabodetabek-Bandar Lampung

Kompas.com - 26/06/2021, 06:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim VR46 resmi teken kontrak dengan Ducati untuk menjadi tim satelitnya hingga 2024. Terlepas dari nama besar Valentino Rossi, Ducati punya alasan tersendiri mau bekerja sama dengan tim ini.

Gigi Dall'Igna, General Manager Ducati Corse, mengatakan, pihaknya senang dengan kesepakatan bersama VR46 untuk tiga tahun ke depan.

"VR46 Riders Academy selalu bekerja dengan serius dan sangat profesional. Mereka memberikan kesempatan pada banyak pebalap untuk mendapat pengalaman di kelas Moto2 dan Moto3," ujar Gigi, dikutip dari Speedweek.com, Kamis (24/6/2021).

Selain itu, yang tak kalah menarik tentang tarif terbaru bus Damri trayek Jabodetabek-Bandar Lampung.

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Jumat 25 Juni 2021.

Bus Damri Ramah Disabilitas dan Lansia Beroperasi di MataramKemenhub Bus Damri Ramah Disabilitas dan Lansia Beroperasi di Mataram

1. Ini Tarif Terbaru Bus Damri Trayek Jabodetabek-Bandar Lampung

Ada banyak moda transportasi yang bisa digunakan untuk melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Lampung. Untuk perjalanan via jalur darat dengan transportasi umum, bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) masih jadi salah satu pilihan utama sebagian masyarakat.

Salah satu perusahaan yang menyediakan layanan transportasi bus AKAP adalah Damri. Perusahaan dengan nama panjang Djawatan Angkutan Motor Republik Indonesia ini melayani perjalanan trayek Jabodetabek-Lampung dengan beberapa kelas layanan.

Total ada 3 kelas layanan yang ditawarkan Damri pada trayek lintas pulau ini, yakni kelas layanan bisnis, eksekutif, dan royal class.

Kelas layanan paling murah ialah kelas bisnis. Fasilitas yang ditawarkan untuk penumpang jelas tidak sebanyak kelas layanan lainnya.

Baca juga: Ini Tarif Terbaru Bus Damri Trayek Jabodetabek-Bandar Lampung

Pasar mobil bekasStanly/Otomania Pasar mobil bekas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.