Kompas.com - 13/06/2021, 15:41 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah meluncur pada awal Mei 2021, komunitas kini diajak menjajal ketangguhan Honda CB150R Streetfire dengan touring ke beberapa wilayah.

Touring kali ini berjalan tiga etape. Perjalanan pertama yaitu Jakarta-Ciwidey, kemudian Ciwidey-Batu Karas, dan terakhir Batu Karas-Green Canyon.

Baca juga: Pilihan Mobil Bekas Rp 50 Jutaan di Semarang, Dapat Starlet sampai BMW

Acara bertajuk "Touring Laki All New CB150R Streetfire”ini kolaborasi main diler Jakarta-Tangerang dan Jawa Barat, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM), didukung Astra Honda Motor (AHM).

Touring motorFoto: Wahana Touring motor

Touring berlangsung dari 12-14 Juni 2021. Diikuti 11 peserta dari komunitas Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) dan Asosiasi Streetfire Indonesia (ASFI).

Touring dilepas dari kantor pusat Wahana di Gunung Sahari Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (12/6/2021).

Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana, mengatakan, kegiatan ini menjalankan protokol kesehatan ketat kebijakan pemerintah.

"Kami berikan kesempatan bagi komunitas untuk jajal langsung performa produk ini. Kegiatan wajib Prokes ini juga ditujukan untuk menggeliatkan wisata lokal yang terdampak pandemi," kata Andra dalam rilis resmi, Minggu (13/6/2021).

Baca juga: Sean Gelael dan JOTA Raih Hasil Positif di Sesi Latihan 8 Jam Portimao

Touring motorFoto: Wahana Touring motor

Andra mengatakan, pemilihan rute berdasarkan pertimbangan demi memaksimalkan uji kemampuan motor.

Selain touring, kegiatan diisi dengan beragam aktifitas termasuk pengenalan produk dan diskusi dunia otomotif, komunitas, hingga teknologi motor Honda.

“Berbagi pengalaman unik ini adalah bentuk jawaban Honda dalam memberikan produk yang sesuai dengan minat dan keinginan konsumen setia kami," kata Andra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.