Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Komunitas Jajal All New CB150R StreetFire Touring ke Green Canyon

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah meluncur pada awal Mei 2021, komunitas kini diajak menjajal ketangguhan Honda CB150R Streetfire dengan touring ke beberapa wilayah.

Touring kali ini berjalan tiga etape. Perjalanan pertama yaitu Jakarta-Ciwidey, kemudian Ciwidey-Batu Karas, dan terakhir Batu Karas-Green Canyon.

Acara bertajuk "Touring Laki All New CB150R Streetfire”ini kolaborasi main diler Jakarta-Tangerang dan Jawa Barat, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM), didukung Astra Honda Motor (AHM).

Touring berlangsung dari 12-14 Juni 2021. Diikuti 11 peserta dari komunitas Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) dan Asosiasi Streetfire Indonesia (ASFI).

Touring dilepas dari kantor pusat Wahana di Gunung Sahari Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (12/6/2021).

Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana, mengatakan, kegiatan ini menjalankan protokol kesehatan ketat kebijakan pemerintah.

"Kami berikan kesempatan bagi komunitas untuk jajal langsung performa produk ini. Kegiatan wajib Prokes ini juga ditujukan untuk menggeliatkan wisata lokal yang terdampak pandemi," kata Andra dalam rilis resmi, Minggu (13/6/2021).

Andra mengatakan, pemilihan rute berdasarkan pertimbangan demi memaksimalkan uji kemampuan motor.

Selain touring, kegiatan diisi dengan beragam aktifitas termasuk pengenalan produk dan diskusi dunia otomotif, komunitas, hingga teknologi motor Honda.

“Berbagi pengalaman unik ini adalah bentuk jawaban Honda dalam memberikan produk yang sesuai dengan minat dan keinginan konsumen setia kami," kata Andra.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/06/13/154100215/komunitas-jajal-all-new-cb150r-streetfire-touring-ke-green-canyon

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke