Segera Meluncur, Intip Desain All New Honda Civic Hatchback

Kompas.com - 12/06/2021, 12:22 WIB
Honda Civic Hatchback HondaHonda Civic Hatchback

JAKARTA, KOMPAS.com – Honda mulai mengumbar tampilan Civic Hatchback yang akan menggelar World Premier pada, Kamis (24/6/2021)

Teaser tentang All New Honda Civic Hatchback sudah dapat dilihat secara virtual di situs website www.honda.co.jp.

Situs ini nantinya akan dilengkapi dengan informasi yang lebih detail sebelum produk yang akan mulai dijual musim gugur ini.

Dilihat dari siluet tersebut, ubahan tampak menyeluruh dari depan, samping dan belakang. Secara umum desainnya mirip dengan Accord terbaru. Terlihat bahwa lampu belakang memiliki tampilan yang berbeda dengan versi sedan.

Baca juga: Cuma Nongkrong, Jangan Harap Honda Pasarkan S660 di Indonesia

Di Indonesia, model Honda Civic sendiri telah dipasarkan di Indonesia sejak tahun 1976 dan saat ini terdiri dari Honda Civic sedan, Honda Civic Hatchback dan Honda Civic Type R.

Honda Civic generasi ke-11hondanews.com Honda Civic generasi ke-11

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meskipun baru dipasarkan kembali secara resmi di Indonesia pada tahun 2017 lalu, varian Hatchback dari Honda Civic terus populer dan mempunyai pengguna yang sangat loyal di Indonesia.

Honda Civic juga menjadi salah satu model global Honda yang mencapai 27 juta unit sejak diperkenalkan di pasar pada tahun 1972 telah mencapai sekitar 27 juta unit.

Baca juga: Awas Macet, Malam Ini Ada Pemeliharaan Jalan di Tol Jakarta-Cikampek

Honda Civic terus berkembang dengan memenuhi kebutuhan pelanggan selangkah lebih maju dari waktu, dan sejumlah besar pelanggan telah menikmati Honda Civic sebagai model yang memberikan kejutan yang menyenangkan.

Publik dapat menyaksikan peluncuran virtual tersebut di akun YouTube resmi Honda di link https://www.youtube.com/user/HondaJPPR melalui streaming pada Kamis (24/6/2021) pukul 10:00 pagi (waktu Jepang).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.