Alasan Mitsubishi Kembali Luncurkan Xpander Rockford Fosgate

Kompas.com - 10/06/2021, 16:19 WIB
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2021 KOMPAS.COM/STANLY RAVELMitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2021
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Peluncuran Xpander dan Xpander merupakan bentuk respon terhadap antusiasme dan penerimaan masyarakat atas edisi spesial yang telah diperkenalkan sebelumnya pada Oktober 2020 lalu.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan, respons konsumen terhadap edisi spesial yang meluncur sebelumnya sangat positif.

“Jadi kami memperkenalkan kembali edisi spesial ini tentu dengan menambahkan keunikan lainnya. Misalnya di Xpander kami menambahkan Rockford Fosgate di edisi spesial,” ujar Irwan, dalam konferensi virtual (10/6/2021).

Baca juga: PPnBM 50 Persen, Cicilan Toyota Raize per Bulan Mulai Rp 3,7 Jutaan

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2021KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2021

“Di Xpander Cross, kita tambahkan around view monitor jadi ada penambahan fitur dibanding tahun lalu,” kata dia.

Selain itu, kehadiran Xpander dan Xpander Cross edisi spesial ini juga memberikan pilihan yang lebih banyak buat konsumen.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Pada special edition ini kami memberikan penyegaran pada sisi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam dan tampil stylish serta sporty,” ucap Irwan.

Baca juga: Penerapan Pajak Karbon Bakal Mengubah Paradigma Kepemilikan Mobil

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2021KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2021

“Dan yang penting juga dengan disematkan Rockford Audio akan semakin berkelas,” tuturnya.

Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Edition juga diharapkan mampu berkontribusi pada penjualan Mitsubishi tahun ini.

“Jadi kami menargetkan penjualan untuk kedua special edition ini, 4.000 unit. Hingga akhir tahun 2021,” kata Irwan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X