Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Xpander dan Xpander Cross Edisi Khusus Hadir Lagi, Diskon Rp 9 Jutaan

Kompas.com - 10/06/2021, 16:03 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali meluncurkan edisi spesial untuk Xpander dan Xpander Cross varian khusus Rockford Fosgate Black Edition.

Peluncuran ini merupakan bentuk respon terhadap antusiasme dan penerimaan masyarakat atas edisi spesial yang telah diperkenalkan sebelumnya pada Oktober 2020 lalu.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, mengatakan, sejak pertama kali meluncur model Xpander telah mendapat tanggapan yang begitu antusias dari konsumen Indonesia.

Baca juga: Penerapan Pajak Karbon Bakal Mengubah Paradigma Kepemilikan Mobil

Xpander Rockford FosgateDok. MMKSI Xpander Rockford Fosgate

Berdasarkan catatan MMKSI, sejak Agustus 2017 hingga Mei 2021, populasi Xpander telah mencapai lebih dari 193.000 unit.

“Edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan tagline ‘Xpand Your Music Adventure’,” ujar Nakamura, dalam seremoni virtual (10/6/2021).

“Sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan, memiliki karakter yang kuat, menyukai seni - budaya dan menikmati hidup dengan musik,” kata dia.

Baca juga: PPnBM 50 Persen, Cicilan Toyota Raize per Bulan Mulai Rp 3,7 Jutaan

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black EditionKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi dengan transmisi otomatis dan tersedia dengan dua pilihan warna yakni, Graphite Gray Metallic dan Quartz White Pearl, dengan banderol Rp 312.650.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM)

Sementara itu, Xpander Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan basis varian Sport M/T dan A/T.

Ubahan yang disematkan pada edisi spesial ini meliputi sisi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Berbeda dengan edisi sebelumnya, edisi spesial Xpander ini, kini dilengkapi dengan Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer).

Baca juga: Pendapat Penumpang Soal Pengamen dan Pedagang Asongan Masuk Bus

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2021KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2021

Xpander Rockford Fosgate Black Edition tersedia dengan transmisi manual dan otomatis dengan dua pilihan warna yakni, Jet Black Mica dan Quartz White Pearl.

Mobil ini dihargai Rp 283.800.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM) untuk transmisi otomatis dan Rp 273.900.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM) untuk transmisi manual.

Untuk setiap pembelian edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, konsumen berhak mendapatkan penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM hingga Rp 9.150.000.

Diskon ini berlaku selama masa relaksasi PPnBM 50 persen, khususnya untuk periode pengiriman kendaraan Juni – Agustus 2021.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com