[POPULER OTOMOTIF] Tanggapan PO Bus Soal Pengamen dan Pedagang Asongan Masuk ke Kabin | Mobil Sport Mungil Honda di Dreams Cafe Senayan

Kompas.com - 10/06/2021, 06:02 WIB
PENGAMEN DI BUS SONY DSC NYOBAMOTO.COMPENGAMEN DI BUS SONY DSC

JAKARTA, KOMPAS.com - Naik bus keluar kota memang masih menjadi pilihan sebagian orang. Harganya yang ekonomis serta fasilitasnya yang cukup nyaman membuat orang tetap memilih naik bus untuk bepergian.

Saat naik bus, biasanya sebelum berangkat atau mampir ke terminal, kerap ada pengamen dan pedagang asongan yang masuk ke kabin bus.

Lalu sebenarnya bagaimana tanggapan pengusaha bus saat bus miliknya dinaiki pedagang atau pengamen?

Pemilik PO Sumber Alam Anthony Steven Hambali mengatakan, sebenarnya dari Perusahaan Otobus (PO) tidak mengijinkan pengamen dan pedagang asongan masuk ke dalam bus, tapi lihat lagi kondisinya.

Selain berita soal tanggapan PO bus mengenai pengamen dan pedagang asongan yang masuk ke kabin, ada juga artikel soal mobil sport mungil Honda yang nongkrong di Dreams Cafe Senayan.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal Kompas Otomotif pada hari Rabu 9 Juni 2021:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Tanggapan PO Bus Soal Pengamen dan Pedagang Asongan Masuk ke Kabin

Pedagang asongan menunggu kedatangan bus dari arah Jakarta di Terminal Bus Kota Tegal, Rabu (14/4/2021)KOMPAS.com/Tresno Setiadi Pedagang asongan menunggu kedatangan bus dari arah Jakarta di Terminal Bus Kota Tegal, Rabu (14/4/2021)

Naik bus keluar kota memang masih menjadi pilihan sebagian orang. Harganya yang ekonomis serta fasilitasnya yang cukup nyaman membuat orang tetap memilih naik bus untuk bepergian.

Saat naik bus, biasanya sebelum berangkat atau mampir ke terminal, kerap ada pengamen dan pedagang asongan yang masuk ke kabin bus.

Lalu sebenarnya bagaimana tanggapan pengusaha bus saat bus miliknya dinaiki pedagang atau pengamen?

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X