Daihatsu Manjakan Komunitas Zebra dengan Rapid Service

Kompas.com - 08/06/2021, 17:31 WIB
Daihatsu gelar rapid servis bagi komunitas Zebra RIO.SEKEONDaihatsu gelar rapid servis bagi komunitas Zebra

JAKARTA, KOMPAS.com - Memanjakan para pengguna Zebra yang tergabung dalam sebuah komunitas (ZEC), Daihatsu kembali menggelar program after sales berupa Rapid Service beberapa waktu lalu di Astra Biz Center, BSD, Tangerang.

Layanan purnajual ini dibuat untuk memberikan kemudahan dan kenyamana dengan konsep perawatan kendaraan secara drive-thru. Dengan demikian, pelanggan tetap aman dan minim kontak lantaran tak perlu turun dari mobil saat pengecekan berlangsung.

Seperti sebelumnya, ada 21 item komponen yang dicek dalam waktu 20 menit. Selama enam jam berlangsung, total ada 50 mobil komunitas yang berhasil menikmati layanan tersebut tanpa dipungut biaya.

Baca juga: Adu Performa Honda Brio RS dan Daihatsu Sirion, Mana yang Lebih Unggul?

Lili Herman, After Sales Service & Logistic Division Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan, acara tersebut dihelat lantaran Daihatsu ingin mendekatkan diri ke pelanggan melalui Sahabat Klub Daihatsu dalam memberikan kemudahan perawatan kendaraan.

Daihatsu memahami penggunaan mobil pribadi masih jadi salah satu pilihan utama moda transportasi yang lebih aman untuk bepergian di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih berlangsung.

Daihatsu gelar rapid servis bagi komunitas ZebraADM Daihatsu gelar rapid servis bagi komunitas Zebra

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Karena itu, untuk menjaga kondisi mobil tetap prima, pelanggan tentunya membutuhkan servis perawatan pada kendaraan kesayangannya, namun dilakukan secara cepat dan tidak perlu terjadi interaksi dengan orang banyak.

Baca juga: Komunitas Mobil Listrik Koleksi, Siap Kawal Kebijakan Pemerintah

"Semoga program kolaborasi ini semakin memudahkan Sahabat Klub dalam menjaga kondisi mobilnya agar tetap prima dengan tetap menjaga protokol kesehatan," ucap Lili dalam keterangan resminya, Senin (7/6/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.