Pilihan SUV Bekas Harga di Bawah Rp 70 Juta di Jawa Tengah

Kompas.com - 17/05/2021, 18:01 WIB
Ilustrasi Nissan Terrano Dok. Otomotif GroupIlustrasi Nissan Terrano
|

SOLO, KOMPAS.com - Selain MPV, mobil dengan tipe Sport Utility Vehicle (SUV) juga banyak diminati di Indonesia. Pasalnya mobil dengan tipe ini terlihat gagah dan tangguh jika dikendarai di jalan raya.

Ada beberapa keunggulan SUV jika dibandingkan dengan tipe lainnya. Hal yang paling mencolok adalah kaki-kaki yang dimiliki lebih tinggi dari mobil lainnya. Mobil ini memiliki ground clearance yang tinggi dan mampu melewati jalanan rusak.

Baca juga: Aksi Pejalan Kaki Injak Jok Motor yang Berhenti di Zebra Cross

Untuk harganya, SUV keluaran terbaru dibanderol dengan harga Rp 300 jutaan. Harga tersebut terbilang mahal bagi sebagian orang yang ingin memiliki mobil jenis SUV.

Namun, jika anda memiliki dana Rp 70 jutaan, pasar mobil bekas dapat menjadi solusi untuk dapat memilih mobil impian.

Selain harga yang lebih murah, pasar mobil bekas menawarkan banyak pilihan dan kendaraan langsung dapat dibawa pulang saat itu juga.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Honda CR-V generasi kedua Honda CR-V generasi kedua

Atau bagi pembeli yang ingin memodifikasi mobil untuk traveling atau roadtrip bersama keluarga, SUV seken bisa menjadi pilihan untuk menghemat biaya tambahan modifikasi.

Namun perlu diingat kembali, pembelian mobil dalam keadaan seken harus teliti untuk mengecek keadaan mobil. Pastikan semua kondisi interior, eksterior, dan kondisi mesin sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Baca juga: Tarif PO Gunung Harta dari Malang ke Jabodetabek, Tembus Rp 725.000

Pembeli mobil bekas lebih baik juga mengumpulkan informasi mengenai mobil yang menjadi pilihan. Hal itu diperlukan aagar pembeli tidak mudah tertipu baik urusan dokumen kendaraan dan bagian lainnya.

Suzuki Auto Value merupakan layanan mobil bekas bergaransiGridOto.com Suzuki Auto Value merupakan layanan mobil bekas bergaransi

Redaksi kompas.com mencoba menelusuri harga SUV seken di bawah Rp 70 juta untuk wilayah Jawa Tengah di beberapa situs jual beli mobil bekas daring. Berikut adalah pilihan SUV seken di Jawa Tengah dengan harga di bawah Rp 70 jutaan.

Baca juga: Harga Tiket PO Sudiro Tungga Jaya ke Jakarta, Mulai Rp 400.000

Opel Blazer Montera tahun 2000 harga Rp 42 juta

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X