Marc Marquez Mulai Sesumbar, Ingatkan Rival Kondisinya Makin Pulih

Kompas.com - 12/05/2021, 04:22 WIB
Marc Marquez Foto: Twitter @marcmarquez93Marc Marquez


LE MANS, KOMPAS.com - Marc Marquez mengaku siap menghadapi GP Le Mans, Perancis akhir pekan ini. Pebalap Spanyol itu sudah mempersiapkan diri dengan baik dan ingin membuat hasil yang bagus.

Marc sedikit menebar ancaman pada rival bahwa dirinya semakin pulih. Buktinya dua balapan pertamanya di MotoGP 2021 cukup baik, yaitu berhasil finis 10 besar.

Baca juga: Cek Volume Air Aki, Bisa Dilakukan di Rumah

Marc Marquez Foto: Twitter @marcmarquez93 Marc Marquez

“Minggu ini antara dua balapan telah positif. Saya terus berlatih dan pulih. Tujuan akhir pekan ini adalah mencoba mengurangi masalah dan terus bekerja,” katanya mengutip Tuttomoriweb.it, Rabu (12/5/2021).

Marc percaya sedikit demi sedikit penampilannya akan kembali ke level semula. Apalagi setelah dia cedera tahun lalu, praktis prestasi tim Repsol Honda merosot.

“Selangkah demi selangkah kami memperkuat dan tujuan kami adalah untuk terus membuat kemajuan yang telah kami buat," katanya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Menafsir Biaya Perawatan dan Perbaikan BMW Lawas

Marc Marquez bersama Dr Angel Charte menunggangi motor menuju pusat medis Sirkuit Jerez setelah mengalami kecelakaan hebat pada akhir-akhir sesi FP3 MotoGP Spanyol, Sabtu (1/5/2021).BOX REPSOL Marc Marquez bersama Dr Angel Charte menunggangi motor menuju pusat medis Sirkuit Jerez setelah mengalami kecelakaan hebat pada akhir-akhir sesi FP3 MotoGP Spanyol, Sabtu (1/5/2021).

Satu-satunya hal yang dicemaskan Baby Alien tersebut ialah cuaca di Perancis.

"Cuaca di Le Mans selalu membuat segalanya menjadi sedikit rumit. Bagaimanapun kami akan menghadapi apapun yang terjadi,” katanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X