Yamaha XSR 155 Punya Baju Baru, Harga Sama

Kompas.com - 07/05/2021, 14:41 WIB
Yamaha XSR 155 Green Matte Foto: YamahaYamaha XSR 155 Green Matte
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), menambah pilihan warna baru buat Yamaha XSR 155 yaitu Matte Green atau hijau doff.

Warna baru ini membuat pilihan warna XSR 155 menjadi tiga. Sebelumnya hanya ada dua warna yang tersedia yaitu Matte Silver dan Matte Black.

Baca juga: Ribuan Kendaraan Diputarbalik pada Hari Pertama Larangan Mudik

Yamaha XSR 155 Green MatteFoto: Yamaha Yamaha XSR 155 Green Matte

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM, mengatakan, sejak meluncur padda 2019 motor ini makin digemari konsumen.

"Tahun ini kami melakukan penambahan warna terbaru agar konsumen memiliki lebih banyak pilihan," kata Anton dalam keterangan resmi, Jumat (7/5/2021).

Anton mengatakan warna hijau doff ini berangkat dari konsep Wanderlust Nature, yang berkaitan erat dengan keinginan berkelana tempat bernuansa alam

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Lalin Tersendat akibat Penyekatan Jalur Mudik, Polisi Lakukan Sistem Buka Tutup

Yamaha XSR 155 Green MatteFoto: Yamaha Yamaha XSR 155 Green Matte

XSR 155 Matte Green dipasarkan seharga Rp 36.580.000 on the road (OTR) Jakarta. Tidak mengalai kenaikan harga ataupun lebih mahal dari XSR 155 warna lain

"XSR 155 Matte Green ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk tampil beda saat mengeksplorasi keindahan alam dan menambah kepercayaan diri," kata Anton.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.