BAV Ubah Interior Mini Van Premium Jadi Makin Mewah

Kompas.com - 07/05/2021, 12:21 WIB
Mercedes Benz Vito garapan BAV Luxury Auto Design BAV Luxury Auto DesignMercedes Benz Vito garapan BAV Luxury Auto Design

JAKARTA, KOMPAS.com - Tren modifikasi kendaraan saat ini kerap dilakukan oleh pemilik kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

Modifikasi yang dilakukan pada kendaraan pun sangat beragam, mulai dari yang ringan seperti menambahkan aksesori untuk mempercantik tampilan, memasang audio, hingga yang ekstrem seperti upgrade mesin.

Tidak sedikit juga dari mereka yang memodifikasi interior mobilnya agar mendapatkan kenyamanan yang diinginkan.

Baca juga: Catat, Ini 8 Titik Penyekatan Jalur Mudik di Depok

Salah satunya seperti perusahaan modifikasi otomotif BAV Luxury Auto Design yang mengubah interior kabin Mercedes Benz Vito menjadi mewah dengan berbagai fitur fungsional pada kabinnya.

Dengan panjang 5.37 M, yang mana lebih panjang daripada minivan pada umumnya membuat BAV leluasa memodifikasi kabin yang datang dalam keadaan kosong (tidak ada interior).

Mercedes Benz Vito garapan BAV Luxury Auto DesignBAV Luxury Auto Desaign Mercedes Benz Vito garapan BAV Luxury Auto Design

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Interior kabin dibuat dengan finishing genuine leather, aksen jahitan diamond dan sentuhan ornament wood panel Ashburl yang memberikan kesan mewah dan nyaman,” ujar Iranidya, Creative Director BAV Luxury Auto Design dikutip dari keterangan resmi, Jumat (7/5/2021).

BAV juga memberi sekat partisi yang dilengkapi dengan Smart Led tv 43 inci dengan high end audio system, kompartemen untuk penyimpanan barang maupun snack, serta coolbox.

Fitur Partisi yang kedap ini bertujuan untuk mendukung protokol kesehatan di masa pandemi, serta menambah privasi penumpang baik untuk beristirahat, menelepon maupun meeting on the road.

Mercedes Benz Vito garapan BAV Luxury Auto DesignBAV Luxury Auto Desaign Mercedes Benz Vito garapan BAV Luxury Auto Design

Pada baris kedua penumpang dimanjakan dengan sepasang jok VIP captain seat berlapis genuine leather dengan aksen diamond.

Fitur jok ini sangat lengkap electric recline, legrest, headrest, heater, cooler, massage dan bahkan meja lipat yang bisa difungsikan untuk makan maupun bekerja dalam kendaraan.

Kabin BAV Luxury Vito ini menjadi lebih spesial karena pada jok baris ketiga multifungsi bisa direbahkan secara elektrik, sehingga bisa dijadikan tempat tidur untuk beristirahat di perjalanan.

Baca juga: Lalin Tersendat Akibat Penyekatan Jalur Mudik, Polisi Lakukan Sistem Buka Tutup

Mercedes Benz Vito garapan BAV Luxury Auto DesignBAV Luxury Auto Desaign Mercedes Benz Vito garapan BAV Luxury Auto Design

Spesifikasi interior:

- Interior nuansa black genuine leather dengan ornament wood panel Ashbrown dan jahitan diamond
-Doortrim genuine leather dengan jahitan diamond , ornament wood panel Ashbrown dan list chrome dengan ambient light blue
-Flooring safety transport carpet dengan karpet bulu bisa dilepas (detachable)
-Sekat full partition (partisi) dengan console storage bisa untuk snack, barang, dan buku, fin.
-Smart LED TV UHD 43 inch motorized, audio video system Sound Quality, wifi, digital tuner siaran tv, front camera (apabila tv electric tidak dibuka bisa lihat view jalanan depan), charge HP USB dan AC, dan port hdmi.
-Wireless intercom DC 12V (1 pc tiang kiri penumpang, 1 supir dashboard)
- VIP Captain electric seat genuine leather dengan jahitan diamond
- Last row electric recline to bed 180 degree genuine leather (jok baris terakhir bisa rebah 180 derajat jadi kasur)
-Jahit genuine leather motif diamond stitch 2 jok driver dan doortrim
-Dashboard dan doortrim driver dengan ornament wood panel



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X