Harga Motor Listrik Gesits di Solo Diskon Rp 1,5 Juta

Kompas.com - 30/04/2021, 09:02 WIB
Diler Gesits di Solo, Jawa Tengah Arif NugrahadiDiler Gesits di Solo, Jawa Tengah

SOLO, KOMPAS.com - Sepeda motor listrik di Indonesia sudah mulai diminati, beberapa produsen terus merambah pemasaran ke luar Ibu Kota. Salah satu merek lokal yang berusaha jualan motor listrik adalah, Gesits.

Untuk mendongkrak penjualan Gesits menawarkan promo khusus bulan puasa tahun ini.

"Kami hanya memiliki satu model tipe G1 yang dijual Rp 28.500.000. Namun, ada promo Ramadhan sampai akhir Mei 2021, kami berikan potongan harga Rp 1.500.000," ucap Buntaran, pemilik dealer Gesits di Solo, Jawa Tengah, kepada Kompas.com, Kamis (29/4/2021).

Baca juga: Tanggapan Hino Soal Bocah Pengemudi Truk Trailer

Motor listrik Gesits merupakan hasil kolaborasi antara akademisi, BUMN, dan pihak swasta yakni PT Gesits Technologies Indo (GTI). Motor ini pertama kali dikenalkan di gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019.

Motor listrik Gesits menggunakan tenaga listrik dengan daya 5KW yang diklaim dapat menempuh jarak 100 kilometer dalam sekali pengisisan penuh baterai. Sedangkan untuk pengisian baterai hingga penuh membutuhkan waktu 3-4 jam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tampilan Speedometer GesitsArif Nugrahadi Tampilan Speedometer Gesits

Baca juga: Honda Tebar Sinyal Mobil Baru, World Premiere Pekan Depan

Motor listrik Gesits dapat dipacu dengan kecepatan sampai dengan 70 kpj. Motor ini memiliki tiga mode berkendara yakni Eco, Urban, dan Sport yang memiliki kecepatan maksimal yang berbeda.

Motor listrik Gesits                         Foto: Istimewa Motor listrik Gesits

Pada bagian tengah kenudi, Gesits dilengkapi dengan Multi Information Display (MID) yang menampilkan informasi speedometer, indikator baterai, suhu motor listrik, mode berkendara, dan koneksi bluetooth.

Baca juga: Larangan Mudik, Polisi Pantau Ketat Jasa Travel Gelap di Media Sosial

Harga OTR Gesits Type G1 wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta dibanderol dengan harga Rp 28.500.000. Sedangkan bagi pembeli yang ingin melakukan pembayaran kredit, Gesits Solo tidak memerlukan DP awal. Berikut adalah simulasi Kredit Gesits di Solo, Jawa Tengah.

 

Harga Motor listrik Gesits type G1 Rp 28.500.000

Uang Muka Rp 0

Cicilan:

12 Bulan : Rp 2.560.250
24 Bulan : Rp 1.372.750
36 Bulan : Rp 976.917
48 Bulan : Rp 779.000
60 Bulan : Rp 660.250

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.