Yamaha MT-15 Punya 2 Warna Baru, Cek Harganya

Kompas.com - 28/04/2021, 14:21 WIB
Yamaha MT-15 Metallic Dark Grey 2021 Foto: YamahaYamaha MT-15 Metallic Dark Grey 2021
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha Indonesia menyegarkan tampilan Yamaha MT-15 dengan merilis dua warna baru Metallic Dark Grey dan Metallic Blue.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan warna baru ini untuk mengikuti selera konsumen.

Baca juga: Mengapa Kampas Kopling Mobil Selip padahal Baru Diganti

Yamaha MT-15 Metallic Blue 2021Foto: Yamaha Yamaha MT-15 Metallic Blue 2021

”Tampilan segar MT-15 dengan dua warna terbaru ini merupakan bagian dari langkah kami untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah. Para penggemar Sport Naked Bike Yamaha selalu memberikan respon baik pada setiap penyegaran yang kami lakukan," katanya dalam rilis resmi, Rabu (28/4/2021).

Anton mengatakan, warna Metallic Dark Grey merupakan bagian dari perkembangan tren yang didominasi oleh gaya trendy dan modern yang diinginkan konsumen.

Yamaha MT-15 Metallic Dark Grey 2021Foto: Yamaha Yamaha MT-15 Metallic Dark Grey 2021

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Apalagi pelek warna oranye yang disematkan membuat tampilan makin berbeda dan menambah percaya diri pengendaranya," kata Anton.

Baca juga: Naik Motor Sport, Saat Mengerem Jangan Melulu Tarik Kopling

Yamaha MT-15 Metallic Blue 2021Foto: Yamaha Yamaha MT-15 Metallic Blue 2021

Adapun untuk warna Metallic Blue lebih menonjolkan ciri khas warna biru Yamaha yang dilengkapi dengan pelek warna senada.

Tidak ada perubahan di sisi mekanis. Yamaha MT-15 warna baru Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dipasarkan seharga Rp 37.130.000 on the road (OTR) Jakarta.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X