Modal dari Stefan Bradl, Pol Espargaro Berharap Banyak di GP Jerez

Kompas.com - 25/04/2021, 16:01 WIB
Pol Espargaro saat sesi latihan bebas pada MotoGP Doha 2021. (Photo by KARIM JAAFAR / AFP) KARIM JAAFARPol Espargaro saat sesi latihan bebas pada MotoGP Doha 2021. (Photo by KARIM JAAFAR / AFP)
|

JEREZ, KOMPAS.com - Tiga seri berlalu performa Pol Espargaro belum menunjukkan hasil maksimal. Meski diakui masih terlalu dini menilai penampilannya musim ini.

Di dua seri awal GP Qatar Pol finis di posisi ke delapan dan ke-13. Adapun di GP Portugal, pebalap Repsol Honda itu harus masuk paddock karena permasalahan rem.

Baca juga: Motor Listrik Bamsoet BS Electric Hanya Punya Satu Warna

Karena itu Pol berharap banyak di GP Jerez, 2 Mei mendatang. Apalagi rekannya Marc Marquez sudah kembali dan meraih hasil cukup bagus saat balapan perdana di Portimao.

Pol Espargaro Foto: Twitter Pol Espargaro Pol Espargaro

"Kami datang ke Jerez pada saat saya sudah memiliki pengalaman dan mengetahui motor dan tim. Ini adalah lintasan di mana pebalap uji, Stefan Bradl melakukan banyak putaran," kata Pol mengutip Motorsport-Total.com, Minggu (25/4/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pol mengatakan, data dari Bradl akan sangat membantunya di Jerez.

Baca juga: [VIDEO] Impresi Jajal SUV Listrik MG ZS EV

"Itu akan membuat pekerjaan kami jauh lebih mudah ketika kami memiliki masalah, karena kami tahu jalan mana yang harus diambil tanpa kehilangan banyak waktu yang sangat penting pada akhir pekan balapan," katanya.

"Kami sudah pasti akan kehilangan dukungan dari para penggemar dan tribun penuh. Itu adalah poin yang sangat negatif bagi kami," kata Pol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.